Ketua Umum PB POBSI Hary Tanoesoedibjo Lantik Pengurus POBSI Sumsel

Rabu, 24 Maret 2021 - 12:12 WIB
loading...
A A A
Sementara itu Ketua Umum Pengprov POBSI Sumsel, Andie Dinialdie menyatakan agenda paling prioritas dalam waktu dekat dari pengurus yang baru dilantik adalah meraih prestasi di PON XX Papua dan mencari bibit-bibit baru yang akan dibina agar di masa yang akan datang menjadi sumber prestasi bagi Provinsi Sumsel. Untuk PON XX di Papua Sumsel meloloskan 1 orang atlet putri yaitu Etha Mariana.

“Salah satu strategi adalah memperbanyak jam terbang bagi atlet yaitu dengan memperbanyak sparing dan mengikuti turnamen yangg levelnya lebih tinggi.” Demikian Andie

Andie sependapat dengan Ketum PB POBSI Hary Tanoesoedibjo bahwa animo masyarakat Sumsel terhadap olahraga biliar sudah tinggi.

“Hal itu dapat dilihat dari ramainya pengunjung di rumah-rumah biliar dan penyelenggaraan turnamen di Sumsel termasuk POBSI CUP IV yang diikuti oleh peserta yg membludak.” Ujar Andie.

Seusai pelantikan pengurusnya, Pengprov POBSI Sumsel menggelar turnamen POBSI Cup IV. Turnamen terbuka biliar bola 9 ini dilaksanakan POBSI Sumsel hingga 28 Maret mendatang memperebutkan hadiah total 61,5 juta rupiah.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7241 seconds (0.1#10.140)