Morata Bicara Masa Depannya di Juventus dan Rumor Ronaldo Kembali ke Madrid

Rabu, 24 Maret 2021 - 20:01 WIB
loading...
Morata Bicara Masa Depannya di Juventus dan Rumor Ronaldo Kembali ke Madrid
Alvaro Morata buka suara soal Cristiano Ronaldo yang diisukan akan kembali ke Real Madrid/Foto/daznservices.com
A A A
TURIN - Penyerang Juventus Alvaro Morata buka suara soal Cristiano Ronaldo yang diisukan akan kembali ke Real Madrid pada musim panas mendatang. Morata mengaku belum berbicara dengan bintang Portugal itu tapi, dia berharap Ronaldo bertahan di Juventus.

Morata kembali ke Juventus menjelang musim 2020/2021 dan memulai musim dengan performa yang bagus. Tapi , tetapi penyerang berusia 28 tahun itu berjibaku dengan masalah kebugaran dalam beberapa bulan terakhir.

.

Morata mengakui ini 'tahun yang rumit', karena pasukan Andrea Pirlo tersingkir dari Liga Champions 2020/2021 dan duduk 10 poin di belakang pemuncak klasemen Serie A 2020/2021 Inter Milan.



“Ini tahun yang sulit, detail kecil membuat kami tersingkir dari Liga Champions, seperti kesalahan setelah satu menit atau dalam injury time, juga ketika penalti tidak diberikan,” kata Morata kepada El Larguero.

“Itu salah semua pihak. Itu adalah detail kecil, jika saya mencetak gol dengan sundulan, kami akan berada di perempat final."

.

“Kami melihat sisi positifnya, kami telah memenangkan Supercoppa Italiana dan kami memiliki Final Coppa Italia untuk dimainkan."

“Kompetisi selalu sulit, setelah sembilan tahun sukses, ini adalah musim perubahan.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)