Jelang MotoGP 2021: Jack Miller Target Juara Dunia, Waspadai Morbidelli

Kamis, 25 Maret 2021 - 02:02 WIB
loading...
Jelang MotoGP 2021: Jack Miller Target Juara Dunia, Waspadai Morbidelli
Pembalap Ducati Jack Miller mengusung ambisi besar di Moto GP 2021/Foto/motosport.com
A A A
DOHA - Pembalap Ducati Jack Miller mengusung ambisi besar di MotoGP 2021. Miller berambisi membawa Ducati lebih baik dan menargetkan juara dunia musim ini.

Rider asal Australia itu mengakui musim ini bebannya akan semakin berat dibanding musim sebelumnya. Hal itu tidak terlepas dari posisi Miller yang naik kelas sebagai pembalap pabrikan.



"Membela tim pabrikan Ducati memang target besar bagi seorang pembalap untuk diraih," ujar Miller di laman resmi Ducati. "Saya merasa masih harus mengerahkan lebih banyak hal, namun saya sangat bersemangat melihat nomor balap saya tertera pada motor tim ini. Sungguh menyenangkan."

.

"Saya akan punya tanggung jawab yang sangat besar, namun berada di dalam Keluarga Ducati selama tiga tahun terakhir merupakan perjalanan yang menakjubkan bagi saya," jelasnya. "Berada di sini dengan mengenakan seragam dengan warna khas Ducati merupakan perasaan yang tak bisa digambarkan."

.

Para pembalap di kelas utama MotoGP akan kembali mengaspal akhir pekan nanti. Balapan seri perdana musim ini akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu 28 Maret 2021 malam waktu setempat atau Senin 29 Maret dini hari WIB.

Miller menyoroti satu rider yang dinilainya bakal tampil berbahaya musim ini, yakni Franco Morbidelli. Sebab, musim ini Morbidelli akan bertandem dengan sosok Valentino Rossi.

The Doctor -julukan Rossi- merupakan mentor dari Morbidelli saat menimba ilmu di akademi balap VR46. Dengan begitu, keduanya pun dipastikan takkan mengalami kesulitan untuk saling memahami sebagai rekan satu tim.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)