Jelang Spanyol vs Yunani, Begini Kondisi Sergio Ramos

Kamis, 25 Maret 2021 - 21:01 WIB
loading...
Jelang Spanyol vs Yunani, Begini Kondisi Sergio Ramos
Kondisi bek Sergio Ramos menjadi sorotan jelang laga timnas Spanyol kontra Yunani/as.com
A A A
GRANADA - Kondisi bek Sergio Ramos menjadi sorotan jelang laga timnas Spanyol kontra Yunani pada penyisihan Grup B kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Stadion Los Carmenes, Granada, Kamis (25/3/2021) malam waktu lokal atau Jumat (26/3/2021) dini hari WIB. Ramos yang tengah dalam pemulihan cedera disebut sudah dalam kondisi cukup baik.

Pelatih La Furia Roja Luis Enrique mengungkap Ramos sudah bisa tampil di sesi latihan bersama para penggawa Timnas Spanyol lainnya. Sebelumnya, Ramos diketahui mengalami cedera pada pergelangan kaki. Kondisi tersebut membuatnya harus absen membela Real Madrid saat bertamu ke markas Celta Vigo.

Preview Spanyol vs Yunani: Kombinasi Matador .

Meski demikian, Luis Enrique mengaku senang lantaran sang pemain sudah menunjukkan perkembangan dengan baik.

Namun, hingga kini Enrique masih belum memberikan sinyal apakah akan tetap menurunkan Sergio Ramos atau memilih untuk memberikan sang pemain waktu untuk beristirahat.

.

Terakhir kali Enrique menurunkan lineup tanpa Ramos adalah pertandingan persahabatan 11 November melawan Belanda. Saat itu ia lebih memilih duet Inigo Martínez dan Eric Garcia di pertahanan tengah.

.

“Kami akan mempertimbangkan bentuk fisik setiap pemain," ujar Enrique seperti dilansir dari laman Goal International, Kamis (25/3/2021).

“Dalam kasus Sergio Ramos, yang datang dari cedera dan kondisi yang kurang baik, kami akan merawatnya dan memantau perkembangannya,” tambahnya.

“Dia (Sergio Ramos) berlatih dengan sangat baik kemarin dan hari ini dia juga melakukannya, tidak masalah,” lanjutnya.

Sebagai catatan, Timnas Spanyol akan memainkan tiga pertandingan selama jeda internasional saat ini. Selain menghadapi Yunani dini hari nanti, mereka juga akan menghadapi Georgia dan Kosovo di kualifikasi Piala Dunia.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2415 seconds (0.1#10.140)