CEO Dorna Sports Tak Ada Pembicaraan Pensiun Rossi!

Jum'at, 26 Maret 2021 - 19:02 WIB
loading...
CEO Dorna Sports Tak Ada Pembicaraan Pensiun Rossi!
Apalagi jika membahas mengenai Valentino Rossi. Pembalap tertua di ajang MotoGP 2021 ini tak pernah berhenti dari topik pensiun. Tetapi pembalap Yamaha Petronas SRT itu menegaskan akan bertahan setidaknya hingga 2022 mendatang / Foto: Instagram Valentino
A A A
DOHA - Pagelaran MotoGP 2021 akan segera bergulir pada akhir pekan ini di Sirkuit Losail, Qatar. Tak hanya persiapan tim yang mengundang perhatian saat menyambut balapan pembuka, masa depan pembalap juga sukses mengundang atensi penggemar.

Apalagi jika membahas mengenai Valentino Rossi . Pembalap tertua di ajang MotoGP 2021 ini tak pernah berhenti dari topik pensiun. Tetapi pembalap Yamaha Petronas SRT itu menegaskan akan bertahan setidaknya hingga 2022 mendatang.

Rossi sepertinya ingin pensiun di depan penggemar setianya. Tetapi ia tidak mengetahui kapan pandemi Covid-19 akan berakhir.

BACA JUGA: Jelang MotoGP 2021: Tatap Gelar ke-10, Rossi Siap Melawan Usia

Di sisi lain, tim asal Malaysia pun terbuka untuk membarui kontraknya. Namun demikian, Rossi mematok target lima besar pada musim ini dan jika itu tidak tercapai kemungkinan The Doctor akan menutup kariernya di ajang MotoGP.

Sementara itu, Dorna Sports selaku otoritas tertinggi di kejuaraan grand prix balap motor tak ingin mengomentari spekulasi tentang masa depan Rossi. Pasalnya, Carmelo Ezpeleta tak ingin balapan MotoGP kehilangan sosok karismatik seperti pembalap Tavullia, Italia.

BACA JUGA: Joan Mir Sebut Rossi Butuh Pindah Tim agar Bersinar Lagi di MotoGP

"Valentino baik-baik saja. Saya berbicara dengannya dan dia mengatakan kepada saya bahwa selama dia bersenang-senang dia akan terus membalap," jelas Ezpeleta dikutip dari AS Sport, Jumat (26/3/2021).

"Dan tidak hanya menikmati membalap, Rossi juga ingin mencari kesenangannya berada di garis depan. Dan saya yakin jika Valentino berada di depan lagi, dia akan melanjutkan. Dia sempurna secara fisik. Intinya, dia dan saya tidak pernah berbicara tentang pensiun, baik dia maupun saya," pungkas Ezpeleta.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2270 seconds (0.1#10.140)