Bali United vs Bima Perkasa Jogja: Adu Gengsi Pelatih Asing

Jum'at, 26 Maret 2021 - 13:03 WIB
loading...
Bali United vs Bima Perkasa Jogja: Adu Gengsi Pelatih Asing
Duel adu strategi pelatih asing akan terhampar saat Bali United berhadapan melawan Bima Perkasa Jogja pada laga lanjutan Indonesia Basketball League (IBL) 2021, Jumat (26/3) / Foto: IBL
A A A
Duel adu strategi pelatih asing akan terhampar saat Bali United berhadapan melawan Bima Perkasa Jogja pada laga lanjutan Indonesia Basketball League (IBL) 2021, Jumat (26/3). Bali dinakhodai Alex Stefanosky, sementara Bima Perkasa Jogja dilatih David Singleton.

Kedua pelatih tersebut mengemban misi yang sama yakni menjadikan timnya sebagai kejutan di IBL 2021. Dengan segala hype yang ada, Bali United mendapat ekspektasi tinggi.

BACA JUGA: Hasil Pertandiungan NBA, Jumat (26/3/202): Sixers Tumbangkan Lakers, Miami Heat Keok

Klub yang terafiliasi dengan sepak bola itu digadang-gadang bisa menjadi kekuatan baru di IBL. Namun, penampilan Tridatu Warriors belum begitu mulus pada musim ini.

Dari tujuh pertandingan Bali United baru merebut empat kemenangan dari tujuh kemenangan. Saat ini mereka berada di posisi keempat pada klasemen Divisi Merah dengan raihan 11 poin.

BACA JUGA: Bahagianya Watkins Cetak Gol di Laga Debut Bersama Inggris

Situasi yang sama juga dialami Bima Perkasa Jogja. Dari tujuh pertandingan, mereka baru mengumpulkan empat kemenangan. Inkonsistensi menjadi pekerjaan rumah yang belum diselesaikan tim Kota Gudeg tersebut.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)