Aurah Ruiz Punya Trik Bikin Jese Betah di Ranjang

loading...
Aurah Ruiz Punya Trik Bikin Jese Betah di Ranjang
Aurah Ruiz memposting video baru di channel mtmad miliknya. Pada kesempatan ini, wanita muda itu tidak ragu untuk menjawab setiap pertanyaan yang diajukan ribuan pengikutnya melalui jejaring sosial / Foto: Instagram Aurah Ruiz
MADRID - Aurah Ruiz memposting video baru di channel 'mtmad' miliknya. Pada kesempatan ini, wanita muda itu tidak ragu untuk menjawab setiap pertanyaan yang diajukan ribuan pengikutnya melalui jejaring sosial.

Satu hal yang menarik perhatian ketika wanita berkulit eksotis ini menjawab perihal kehidupannya bersama Jese Rodriguez . Maklum saja, pasangan yang telah dikaruniai satu anak itu sempat diterpa isu perselingkuhan yang dilakukan mantan pemain Real Madrid dan Paris Saint Germain (PSG) pada Desember lalu.

BACA JUGA: Yevgenia Istri Alexander Povetkin Suka Pamer Kemolekan Tubuhnya

Tetapi ikatan cinta yang kuat di antara Aurah Ruiz dan Rodriguez membuat mereka kembali bersatu. "Jelas sekali, ketika segala sesuatu dimaafkan, banyak hal terjadi, banyak hal dilupakan dan banyak hal teratasi, itu karena ada cinta. Dia mencintaiku, dan dia menyuruhku untuk menunjukkannya, untuk melakukan hal-hal dengan baik nanti dari semua yang telah terjadi, dan di atas semua itu, untuk menunjukkan kepada saya, bahwa dia telah melakukannya. Sehingga saya bisa memaafkannya, melupakan dan mengatasi," jelas Aurah dikutip dari AS Sport, Jumat (26/3/2021).

Tak hanya soal pengampunan Aurah Ruiz pada Jese saja yang dipertanyakan pengikutnya. Dia juga dihadapkan dengan pertanyaan tentang mainan seks selama berada di ranjang.



BACA JUGA: Model Seksi Ngaku Ditawari Rp1 Miliar untuk Seret Djokovic ke Ranjang

Aurah menjelaskan jika dirinya suka mainan seks saat berhubungan intim dengan Jese. "Saya penggemar mainan, saya punya banyak dan saya bermain dengan pasangan saya dengan semua mainan yang mungkin ada. Bahkan ada beberapa yang dia tidak tahu tetapi saya membawanya kepadanya. Dia senang. Itu pendapat saya, saya sangat liberal dalam hal-hal itu tetapi ada lebih banyak orang yang hambar," imbuh Aurah Jese.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top