Martinez Tegaskan Hazard Masih Ingin Bermain

Sabtu, 27 Maret 2021 - 18:03 WIB
loading...
Martinez Tegaskan Hazard Masih Ingin Bermain
Roberto Martinez masih menaruh harapan pada Eden Hazard meskipun dia tidak dapat membela tim nasional Belgia akibat cedera / Foto: Instagram Eden Hazard
A A A
PRAHA - Roberto Martinez masih menaruh harapan pada Eden Hazard meskipun dia tidak dapat membela tim nasional Belgia akibat cedera. Jelang laga melawan Republik Ceko pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Sinobo Stadium, Praha, Minggu (28/3/2021) dini hari WIB, dia menjelaskan sebenarnya pemain Real Madrid itu sudah tak sabar kembali merumput di lapangan hijau.

"Hazard sangat ingin bermain lagi. Saya pikir Eden tenang dalam semua situasi, tetapi saat ini dia sangat ingin berada di lapangan," kata Martinez dikutip dari Marca, Sabtu (27/3/2021).

"Ketika Anda adalah pemain yang tidak bisa masuk ke lapangan, Anda akan merasa aneh."

BACA JUGA: Preview Belanda vs Latvia: Der Oranje Usung Misi Bangkit

Madrid belum melihat yang terbaik dari Hazard sejak kedatangannya karena masalah cedera yang berulang telah mencegahnya untuk membangun dirinya di tim Zinedine Zidane. Meskipun Hazard selalu menjadi target tantangan buruk sepanjang kariernya, Martinez sangat ingin menunjukkan bahwa ini adalah pertama kalinya sang penyerang absen begitu lama.

BACA JUGA: Preview Italia vs Irlandia Utara: Tipikal Inggris yang Menyulitkan Mancini

"Sulit ketika Anda telah bermain selama 12 atau 13 musim pada 90 menit dan tiba-tiba Anda tidak bisa melakukan apa yang selalu Anda lakukan. Agak mengejutkan, tapi suasana hati Eden sedang bagus setiap kali aku melihatnya. Dia sangat ingin bekerja untuk kembali ke Real Madrid," pungkas Martinez.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2087 seconds (0.1#10.140)