Alica Schmidt Tampil Menawan dengan Crop Top Putih

Sabtu, 27 Maret 2021 - 23:58 WIB
loading...
Alica Schmidt Tampil Menawan dengan Crop Top Putih
Alica Schmidt Tampil Menawan dengan Crop Top Putih
A A A
BERLIN - Pelari Jerman, Alica Schmidt, memiliki fisik nyaris sempurna. Dia tidak hanya cantik, tetapi juga memiliki tubuh indah yang menjadi idaman hampir semua wanita di dunia. Hal itu membuat Alica Schmidt kerap menjadi pusat perhatian.

Alica Schmidt cukup aktif di Instagram-nya, @alicasmd. Gadis berambut pirang itu kerap membagikan kegiatannya sehari-hari di instagram, seperti ketika berolahraga dan bersantai di rumah.

Baca Juga: Lakers Hentikan Rentetan Kekalahan Beruntun

Setiap foto Alica Schmidt di instagram selalu ramai dengan komentar dan tanda suka. Alica Schmidt pun membuat heboh pada empat hari lalu ketika mengunggah foto yang menampakkan dirinya tengah memakai crop top putih.

Para pengemar Alica Schmidt pun langsung membanjiri kolom komentar sang idola untuk memberikan pujian. Mayoritas dari mereka menyanjung kecantikan Alica Schmidt.

“Wowww!!! Luar biasa sayang (emotikon wajah jatuh cinta dan hati),” tulis akun @jojo2208dk12.

“Ok woooow sayang (emotikon wajah jatuh cinta dan hati),” puji akun @growingannanas.

Pujian para penggemar kepada Alica Schmidt sangatlah wajar. Selain penggemar, Alica Schmidt bahkan mendapatkan pujian dari sebuah majalah yang menjulukinya atlet terseksi di dunia.

Namun, Alica Schmidt ternyata tidak terlalu nyaman dengan julukan tersebut. Alica Schmidt mengaku ingin terkenal karena prestasi di lintasan lari bukan karena fisiknya.

“Saya tidak tahu mengapa saya mendapat gelar ini. Olahraga jelas lebih dulu,” ujar Alica, menyadur dari The Sun, Sabtu (27/3/2021).

"Ada ribuan cewek cantik di instagram dan masih belum memiliki banyak penggemar yang membuatnya menarik. Hanya olahraga yang kompetitif bagi saya,” tuturnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)