Kontroversi! Ronaldo Murka, Merasa Dirugikan Gol Tidak Disahkan

Minggu, 28 Maret 2021 - 05:31 WIB
loading...
Kontroversi! Ronaldo Murka, Merasa Dirugikan Gol Tidak Disahkan
Cristiano Ronaldo murka golnya tidak diakui/Foto/marca.com
A A A
BELGRADE - Hasil imbang yang dipetik Portugal saat melawan Serbia berakhir dengan kontroversi. Portugal tidak terima hasil sepakan Cristiano Ronaldo tidak diakui sebagai gol meski melewati garis gawang.

Portugal memimpin 2-0 hingga akhir babak pertama berkat gol Diogo Jota dalam matchday kedua Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Stadion Rajko Mitic, Sabtu (27/3/2021) malam waktu lokal atau Minggu (28/3/2021) dini hari WIB. Namun, di babak kedua Serbia mampu bangkit dan membalas lewat gol Aleksandar Mitrovic dan
Filip Kostic.

.

Tuan rumah hanya diperkuat sepuluh pemain pada perpanjangan waktu ketika Nikola Milenkovic dikeluarkan dari lapangan karena mengasari Danilo Pereira, tetapi itu tidak berakhir di sana.

Beberapa saat kemudian atau menit ke-90+2, Cristiano Ronaldo menerima umpan lambung dan mengarahkan tendangannya melewati Marko Dmitrovic ke arah gawang Serbia.

.

Bek Stefan Milinkovic meluncur untuk menghalau bola, meskipun tayangan ulang menunjukkan bahwa bola melewati garis sebelum dia melakukan kontak dengan bola. Bernardo Silva melakukan rebound tetapi tendangannya diblok Mitrovic juga di garis gawang.



Peluit akhir dibunyikan wasit Danny Makkelie asal Belanda beberapa detik kemudian, dengan Ronaldo tidak percaya atas keputusan wasit yang tidak memberikan gol. Dia menghilang di terowongan setelah melempar ban kaptennya ke tanah dengan geram.

Jalannya pertandingan babak pertama, timnas Serbia sejatinya memulai pertandingan dengan sangat baik. Dalam lima menit pertama, mereka berhasil membuat Portugal bermain bertahan. Bahkan pada menit ketujuh Serbia mencoba mencetak gol melalui sepakan Filip Kostic. Sayangnya, bola bisa diblok Cedric Soares.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)