Bentuk Terima Kasih buat Tenaga Medis, Tiga Klub Raksasa Eropa Gelar Turnamen Mini 2021

Rabu, 20 Mei 2020 - 11:04 WIB
loading...
Bentuk Terima Kasih buat Tenaga Medis, Tiga Klub Raksasa Eropa Gelar Turnamen Mini 2021
Real Madrid, Bayern Muenchen, dan Inter Milan akan ambil bagian dalam Piala Solidaritas Eropa yang dijadwalkan berlangsung pada 2021 / Foto: Marca
A A A
MADRID - Real Madrid, Bayern Muenchen, dan Inter Milan akan ambil bagian dalam Piala Solidaritas Eropa yang dijadwalkan berlangsung pada 2021. Turnamen mini ini dibentuk sebagai ajang untuk mempromosikan hubungan baik antara ketiga negara dan untuk mengumpulkan dana bagi para korban yang terinfeksi Covid-19.

Dikutip dari Marca, Rabu (20/5/2020), turnamen mini yang berlangsung tahun depan ini akan menampilkan tiga pertandingan dengan masing-masing akan dilangsungkan di tiga kota berbeda, yakni Madrid, Munich, dan Milan. Pertandingan pembuka akan menampilkan Madrid versus Inter Milan di Santiago Bernabeu.

Selanjutnya, Nerazzurri akan menjamu Muenchen di San Siro. Turnamen mini ini akan ditutup di Allianz Arena ketika Muenchen menjamu Madrid.

Nantinya, di setiap pertandingan setiap tim tuan rumah akan mengundang perwakilan tenaga kesehatan yang telah bekerja tanpa lelah untuk berjuang melawan pandemi virus corona. "Ketiga klub ingin menunjukkan kepada para pahlawan ini solidaritas, rasa hormat, dan rasa terima kasih kami," bunyi pernyataan Real Madrid.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0893 seconds (0.1#10.140)