Lazio Bakal Sodorkan Kontrak Baru pada Inzaghi

Rabu, 20 Mei 2020 - 12:06 WIB
loading...
Lazio Bakal Sodorkan Kontrak Baru pada Inzaghi
Lazio siap menawarkan Simone Inzaghi perpanjangan kontrak tiga tahun senilai 2,5 juta euro per musim plus bonus / Foto: Istimewa
A A A
ROMA - Lazio siap menawarkan Simone Inzaghi perpanjangan kontrak tiga tahun senilai 2,5 juta euro per musim plus bonus. Kabar ini pertama kali dilaporkan Sky Sports.

Inzaghi saat ini terikat dengan klub sampai Juni 2021 dengan gaji sekitar 2 juta euro per tahun. Honor yang diterima sudah mengalami peningkatan dari 1,3 juta euro yang didapat pada Juni 2019.

Alasan Lazio membarui kontrak Inzaghi lantaran dia berhasil membawa klub ke prestasi yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Mulai dari memenangkan Coppa Italia, dua Piala Super Italia dan saat ini menempatkan Lazio di posisi runner up pada klasemen sementara Serie A.

Lazio hanya tertinggal satu poin dari Juventus selaku pemuncak klasemen sementara Serie A. Tetapi, Si Elang Biru memiliki rekor head to head dengan Si Nyonya Tua. Statistik penampilan inilah yang membuat Lazio tertarik untuk membarui kontrak Inzaghi.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)