Preview Azerbaijan vs Serbia: Siapa Bikin Kejutan?

Selasa, 30 Maret 2021 - 09:01 WIB
loading...
Preview Azerbaijan vs Serbia: Siapa Bikin Kejutan?
Preview Azerbaijan vs Serbia: Siapa Bikin Kejutan? Foto: Leaguelane
A A A
BAKU - Azerbaijan akan menjamu Serbia di matchday ketiga Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Siapa bisa bikin kejutan?

Pertandingan akan berlangsung di markas Azerbaijan di Stadion Olimpiade Baku, Baku, Selasa (30/3/2021) malam waktu Indonesia. Kickoff akan digelar pukul 23.00WIB.



Meski berstatus tuan rumah, Azerbaijan harus berhati-hati. Sebab, Serbia telah memulai awal yang baik untuk kampanye mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Tim Orlovi, Serbia, berjuang kembali dengan menaklukan Irlandia laga perdana dan kemudian bangkit dari ketinggalan dua gol untuk menahan juara bertahan Eropa Portugal.

Serbia diprediksi akan memainkan Uros Spajic dari Feyenoord sebagai starter. Nemanja Maksimovic dan Nemanja Radonjic yang berkontribusi dalam gol ke gawang Portugal di laga teranyar juga akan turun sejak awal laga.

Kombinasi Milinkovic-Savic dan Luka Jovic diyakini bakal jadi andalan untuk menjebol gawang Azerbaijan. Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim.

Prakiraan Susunan Pemain

Azerbaijan: Mahammadaliyev; Medvedev, B. Huseynov, Badalov, Kryvotsiuk; A. Huseynov, Mustafayev, Makhmudov, Salahly; Emreli, Sheydaev

Serbia: Dmitrovic; Pavlovic, Spajic, Mitrovic; Lazovic, Maksimovic, Milinkovic-Savic, Radonjic; Tadic; Mitrovic, Jovic
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2262 seconds (0.1#10.140)