Tahan Imbang Borneo FC, PSM Makassar Amankan Tiket Perempat Final

Rabu, 31 Maret 2021 - 17:24 WIB
loading...
A A A
PSM kembali mecetak gol melalui Zulham Zamrun pda menit ke-23. Melihat posisi kiper Borneo, Angga Saputro yang tak maksimal, Zulham memilih menembak bola ke gawang daripa mengirim umpan. PSM unggul 2-0.

Borneo berhasil membalas. Bermula dari handball Erwin Gutawa, Guy Junior yang maju sebagai eksekutor berhasil menipu Hilmansyah. Skor berubah menjadi 2-1 di menit ke-32 dan menjadi penutup babak pertama.

Babak Kedua

PSM hampir menambah keunggulan ke-51. Mendapat umpan dari Rasyid Assahid Bakri, Saldi melepaskan tembakan dari dari kotak penalti, namun bola berhasil diblok lini pertahanan Borneo FC.

Borneo berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-63. Bermula dari umpan silang yang gagal disapu dengan baik lini pertahanan PSM, membuat bola jatuh di kaki Rifal Lastori, yang langsung melepaskan tembakan voli. Skor menjadi 2-2.

Keputusan tepat Guy Junior di menit ke-66 hampir membuat Borneo unggul. Namun, penyelamatan apik dari Hilmansyah membuat sepakan Guy dari luar kotak penalti gagal menembus gawangnya.



Susunan Pemain:

Borneo FC (4-3-2-1):

Angga Saputro; Irsan Rahman Lestaluhu, M. Andika Kurniawan, Javlon Guseynov, Muhammad Ilham; Fathurrahman, Sultan Samma, Hendro Siswanto; Terens Owang Priska Puhiri, Komang Teguh Trisnanda; Nke Ondoua Guy Junior
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2195 seconds (0.1#10.140)