Jadwal Grup C Piala Menpora 2021, Kamis (1/4/2021): Pembuktian Madura United

Kamis, 01 April 2021 - 09:05 WIB
loading...
Jadwal Grup C Piala Menpora 2021, Kamis (1/4/2021): Pembuktian Madura United
Madura United siap tantang Persela Lamongan/Foto/Twitter/@maduraunitedfc
A A A
BANDUNG - Persaingan Grup C Piala Menpora 2021 masih sengit. Lima kontestan di grup tersebut masih berpeluang merebut dua tempat teratas untuk melaju ke babak berikutnya. Dua pertandingan Grup C akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (1/4/2021).

Persik Kediri melawan PSS Sleman digelar lebih dulu pada pukul 15.15 WIB. Setelah itu Persela Lamongan versus Madura United pada pukul 18.15 WIB.

.

Persik saat ini berada di posisi juru kunci alias paling terbawah di klasemen Grup C. Persik belum memiliki poin sama sekali setelah kalah 1-2 dari Persebaya Surabaya di laga pertamanya.

Akan tetapi, peluang Persik untuk lolos masih terbuka lebar lantaran tim tersebut masih akan memainkan tiga laga lagi. Andai kata Persik mampu mengalahkan PSS Sleman dan dua laga selanjutnya, tentu peluang mereka lolos ke perempat final akan sangat besar.

.

Sementara PSS Sleman tak lebih baik dari Persik. Meski PSS berada di urutan keempat dan memiliki satu poin, namun tim asal Sleman itu sudah memainkan dua laganya di Grup C.

.

Jadi, PSS tinggal memiliki dua laga lain (termasuk melawan Persik) untuk bisa menentukan lolos atau tidaknya mereka dari Grup C. Peluang PSS Sleman pun sampai saat ini masih terbuka meski agak sulit.

Kemudian pada laga kedua yang berlangsung malam hari di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, terdapat Persela Lamongan yang akan ditantang Madura United. Persela saat ini bertengger di peringkat ketiga dengan raihan satu poin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2262 seconds (0.1#10.140)