Jebol Gawang Persik Kediri, PSS Sleman Raih Kemenangan Pertama

Kamis, 01 April 2021 - 17:21 WIB
loading...
A A A
Hariyanto Panto berhasil masuk ke dalam kotak penalti ke PSS Sleman. Namun, dia memilih menembak bola dari posisi sempit daripada mengoper ke Bagaskara yang tak terkawal membuat peluang terbuang.

Persik selama babak pertama menguasai jalannya pertandingan. Namun, hasil penyelesaikan yang kurang baik membuat mereka tertinggal hingga turun minum.

Babak Kedua

Persik Kediri langsung menggebrak pertahanan PSS Sleman. Skuad Joko Susilo membangun serangan melalui sayap-sayap mereka. Hanya saja, operan yang buruk di di kotak penalt, membuat mereka belum bisa menjebol gawang PSS Sleman.

Tim Macan Putih—julukan Persik—Kediri justru kehilangan seorang pemain pda menit ke-50. Ahmad Agung melakukan pelanggaran membuat wasit mengeluarkan kartu kuning kedua baginya. Agung harus keluar lebih cepat dari rekan-rekannya. Persik bermain dengan sepuluh pemain dengan posisi tertinggal.

Meski bermain 10 pemain, Persik masih memegang kendali. Sebaliknya PSS Sleman hanya melancarkan seranga-serangan balik yang cepat. Tak ada tembakan langsung yang mengarah bagi kedua tim hingga menit ke-80.

Persik hampir menyamakan kedudukan di menit ke-82. Melalui tendangan bebas, Antoni Nugroho melepaskan tembakan melengkung dari sudut sempt. Bola tak berhasil dijangkau kiper, sayangnya bola membentur mistar gawang PSS Sleman.





Susunan Pemain:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)