Agen dan Ayah Sambangi Barcelona Lanjut ke Madrid, di Mana Haaland Berlabuh?

Jum'at, 02 April 2021 - 06:31 WIB
loading...
A A A
Menariknya, setelah tak berapa lama bersua Laporta, baik Raiola dan ayah Haaland itu justru pergi ke Madrid. Tentunya dua perwakilan Haaland itu ke Ibu Kota Spanyol demi bertemu perwakilan Los Blancos.

Madrid memang tertarik dengan striker berusia 20 tahun tersebut. Jadi, tampaknya Raiola juga mempertimbangkan Haaland bermain di Madrid dan kini tengah bertemu perwakilan Los Blancos.

“Terkonfirmasi, Mino Raiola sedang berada di Madrid saat ini setelah meninggalkan Barcelona dengan menggunakan pesawat pribadi. Terdapat juga ayah Haaland bersamanya,” tambah Fabrizio Romano.

“Setelah bertemu dengan Presiden Barcelona, Joan Laporta, Raiola bakal berbicara juga dengan Real Madrid hari ini untuk membahas pembelian Haaland,” ungkap jurnalis ternama asal Italia tersebut.

Tapi, perjalanan Raiola sepertinya tidak terhenti di dua klub tersebut. Raiola disebut-sebut juga akan melakukan pembicaraan dengan perwakilan Paris Saint-Germain, Manchester City, Manchester United dan Chelsea dalam beberapa pekan mendatang.

Klub-klub itu juga diyakini tertarik mendatangkan sang striker dan akan memiliki kekuatan finansial untuk membawa pemain Norwegia itu ke markas mereka.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)