Trilogi Dendam Conor McGregor vs Dustin Poirier Guncang 10 Juli

loading...
Trilogi Dendam Conor McGregor vs Dustin Poirier Guncang 10 Juli
Trilogi Dendam Conor McGregor vs Dustin Poirier Guncang 10 Juli/The Sun
­­Trilogi Conor McGregor vs Dustin Poirier bersiap mengguncang UFC 264 pada 10 Juli mendatang. Pertarungan beraroma dendam itu siap tersaji setelah Poirier menandatangani kontrak duel trilogi dengan Conor McGregor .

Ariel Helwani dari ESPN adalah orang pertama yang melaporkan tentang penandatanganan kontrak Poirier. McGregor, mantan juara dua divisi berusia 32 tahun itu diketahui menyetujui sisi kesepakatannya beberapa pekan lalu.

Baca Juga: Cerita Mike Tyson Berubah Jadi Monster KO Yang Kejam

UFC berharap untuk mengadakan acara pay-per-view atau bayar-per-tayang kedelapan mereka tahun ini di The T-Mobile Arena di Las Vegas. Ketika ditanya apakah trilogi McGregor vs Poirier itu mungkin dilakukan di T-Mobile, bos UFC Dana White memberikan sinyal hijau. ’’Saya harap begitu, itulah rencananya,’’kata Whyte.

Ketika terdesak pada pertarungan yang berpotensi menjadi headline acara tersebut, White menambahkan: "Saya harap begitu. Kita semua berharap begitu."



Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Logan Paul Bisa Bekuk Floyd Mayweather

Poirier favorit penggemar membalikkan dunia seni bela diri campuran dengan kemenangan penghentiannya yang menakjubkan atas The Notorious, yang ia kalahkan hampir tujuh tahun lalu di UFC 178. Porier menghajar kaki McGregor dengan tendangan betis yang melemahkan dalam perjalanannya untuk mendapatkan kemenangan terbesar dalam kariernya.
https://www.sindonews.com/topic/69618/trilogi-mcgregor-vs-poirier
Tapi dia mengharapkan kebanggaan Dublin itu bisa lebih baik ketika mereka bertemu lagi tahun ini. Ketika ditanya apakah dia menganggap dia memiliki nomor Mystic Mac, Poirier mengatakan kepada komentator UFC Joe Rogan: "Ini duel, bung.’’
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top