Merasa Sudah Punya Banyak Masalah, Rossi Ogah Urusi Pembalap Lain

Sabtu, 03 April 2021 - 16:05 WIB
loading...
Merasa Sudah Punya Banyak Masalah, Rossi Ogah Urusi Pembalap Lain
Valentino Rossi ogah ambil pusing mengenai Franco Morbidelli yang mengalami masalah demi masalah dengan motor balapnya jelang seri kedua MotoGP 2021. Foto: twitter
A A A
LOSAIL - Valentino Rossi ogah ambil pusing mengenai Franco Morbidelli yang mengalami masalah demi masalah dengan motor balapnya. Terkait tunggangan rekan setimnya itu mengeluarkan asap saat latihan bebas diGP Doha 2021, dia menegaskan tidak mengetahui pasti penyebabnya.



Morbidelli tampak mengalami masalah pada motornya saat menjalani latihan bebas 1 jelang seri kedua MotoGP 2021, Jumat (2/4/2021). Kendaraannya terlihat mengeluarkan asap tebal saat tengah melintasi Sirkuit Losail, Qatar.

Lataran motor bermesin YZR-M1 itu mengeluarkan asap tebal, Morbidelli akhirnya menepi dan mengganti motor baru untuk melanjutkan sesi latihan bebas. Hasil ini menarik perhatian karena dia juga pernah mengalami masalah teknis pada balapan pembuka di GP Qatar, akhir pekan lalu.

Itu membuat Rossi diprediksi bakal mengalami aalah serupa karena memakai mesin yang sama. Tetapi, The Doctor enggan terlalu memusingkannya. Dia mengaku sudah terlalu banyak dihadapkan masalah. Jadi, dia tidak punya waktu mengurusi orang lain, termasuk Morbidelli.

Rossi menyatakan hal itu bukan masalah besar karena kru di tim Morbidelli tampak tidak terlalu khawatir. “Saya sudah memiliki terlalu banyak masalah tanpa memikirkan Morbidelli,” ujar Rossi, sebagaimana dikutip GP One.

“Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang terjadi kepada (motor) Franco Morbidelli karena saya tidak berbicara dengannya. Saya hanya melihat asap keluar dari M1 miliknya,” lanjut pembalap asal Italia itu.



Pada rangkaian hari pertama MotoGP Doha 2021, Morbidelli akhirnya bertengger di urutan ketujuh. Sementara Rossi, dia tercecer ke urutan 14. “Tapi, menurut saya, itu bukan masalah besar karena timnya seperti tidak terlalu khawatir,” tutup Rossi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)