Inter Cium Aroma Scudetto Usai Tekuk Bologna, Conte: Kami Bisa Sampai di Sana!

Minggu, 04 April 2021 - 11:02 WIB
loading...
A A A
“Tidak, ini tidak bisa menjadi perayaan Scudetto, karena kami harus mendapatkannya di lapangan dan itu harus dipastikan secara matematis. Ada 10 pertandingan tersisa bagi kami, dan sembilan pertandingan untuk lainnya, dan 27-30 poin untuk diperebutkan."

“Kami tahu betul bahwa Serie A sangat sulit dan setiap pertandingan adalah pertarungan untuk mendapatkan kemenangan. Semakin dekat kita ke garis finis, semakin jelas kita bisa melihat hadiah di bagian akhir. Semua orang melihat ke arah itu dan kami melihatnya dari sudut yang berbeda dengan yang lain saat ini, tetapi kami masih memiliki semuanya untuk dilakukan. Kami belum mencapai apa-apa. "

Jalannya Pertandingan, di luar dugaan Bologna bermain menyerang sejak menit-menit awal. Inter Milan dipaksa lebih bertahan sembari sesekali melancarkan serangan balik. Namun, peluang pertama justru didapat tim tamu lewat tendangan bebas mendatar Christian Eriksen yang masih melebar di menit 17.

Dua menit kemudian, giliran tembakan Nicola Sansone yang melambung jauh dari gawang Inter Milan. Tim tamu akhirnya membuka skor di menit 31 lewat Romelu Lukaku.

Sundulan penyerang asal Belgia itu sebetulnya mampu ditepis Federico Ravaglia. Sayangnya, bola kemudian membentur tiang dan jatuh tepat di kaki Lukaku. Tanpa kesalahan, ia menyepak si kulit bulat masuk gawang.

Inter Milan hampir menambah keunggulan di menit 40. Sayangnya, tembakan jarak jauh Nicolo Barella hanya melenceng tipis saja dari target. Bologna bukannya tanpa peluang.

Jerdy Schouten memaksa Samir Handanovic melakukan penyelamatan pada injury time babak pertama. Tendangan sepak pojok Nicola Sansone berhasil disambar Roberto Soriano di depan gawang. Namun, bola malah melebar dan babak pertama berakhir 1-0.

Tertinggal satu gol, Bologna kembali keluar menyerang usai rehat. Nicola Sansone sayangnya gagal memasukkan bola pada menit 48 lantaran melebar dari target. Inter Milan membalas tiga menit kemudian lewat tembakan Lautaro Martinez yang membentur tiang gawang.

Sembilan menit kemudian, sundulan Adama Soumaoro masih melambung dari gawang Samir Handanovic. Nicolas Dominguez sukses menanduk umpan Andreas Skov Olsen di menit 63, tetapi bola masih menyamping dari sasaran. Tandukan Sansone dua menit berselang juga bisa diselamatkan kiper. Tak ada tambahan gol tercipta sampai akhir laga.

Susunan Pemain
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)