Inter Cium Aroma Scudetto Usai Tekuk Bologna, Conte: Kami Bisa Sampai di Sana!

loading...
Inter Cium Aroma Scudetto Usai Tekuk Bologna, Conte: Kami Bisa Sampai di Sana!
Inter Milan mencium aroma scudetto usai membungkam Bologna/Foto/Twitter
BOLOGNA - Inter Milan mantap di puncak klasemen sementara Serie A Italia 2020/2021 usai membungkam tuan rumah Bologna 1-0 pada giornata 29 di Stadio Renato Dell'Ara, Sabtu (3/4/2021) malam waktu lokal atau Minggu (4/4/2021) dini hari WIB. Inter mencium aroma jaura atau Scudetto musim ini setelah mengemas 68 poin, menjauh dari kejaran pada pesaing terdekat mereka.

Gol tunggal Romelu Lukaku pada menit 31 sudah cukup membawa Inter memperlebar jarak dari rival terdekat mereka seperti AC Milan, Atalanta hingga Juventus. Apalagi, Milan dan Juventus kompak meraih hasil imbang di laga terakhir mereka. Rossoneri gagal mengamankan poin penuh saat menjamu tim papan tengah, Sampdoria.

Baca juga: Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola, Minggu (4/4/2021): Inter dan Muenchen Irit Gol .

Inter meraup 68 poin dengan satu pertandingan tersisa untuk dimainkan melawan Sassuolo pada hari Rabu. Pasukan Antonio Conte unggul delapan angka dari AC Milan, yang mengoleksi nilai 60. Sedangkan Atalanta di peringkat 3 dengan 58 poin, dan di bawahnya Juventus (56).

“Tak pelak lagi, saat kami semakin dekat ke garis finis, setiap kemenangan menjadi semakin berat,” kata Conte kepada Sky Sport Italia.



Baca juga: Tumbangkan Eibar, Madrid Tempel Atletico Madrid .

“Menang di Bologna melawan tim yang memainkan sepak bola bagus dan menekan Anda dengan keras, itu jelas merupakan langkah maju yang besar. Bologna melakukannya dengan sangat baik, mereka memiliki pelatih yang sangat baik Sinisa Mihajlovic dan itu tidak mudah."

Baca juga: Liverpool Obrak-abrik Gawang Arsenal 3 Gol Tanpa Balas .

"Ini juga hari yang sangat panjang bagi kami, karena kami berada di hotel menyaksikan pertandingan Milan saat makan siang, lalu saya menonton Sassuolo melawan Roma. Sedangkan Juventus bermain sebelum kami, jadi saya tidak melihatnya."

Conte sempat terlihat memeluk Direktur Lele Oriali di pinggir lapangan usai pertandingan. Mereka juga melakukan selebrasi yang terdengar dari ruang ganti. Namun, Conte membantah itu perayaan Scudetto yang ada di depan mata.



“Tidak, ini tidak bisa menjadi perayaan Scudetto, karena kami harus mendapatkannya di lapangan dan itu harus dipastikan secara matematis. Ada 10 pertandingan tersisa bagi kami, dan sembilan pertandingan untuk lainnya, dan 27-30 poin untuk diperebutkan."

“Kami tahu betul bahwa Serie A sangat sulit dan setiap pertandingan adalah pertarungan untuk mendapatkan kemenangan. Semakin dekat kita ke garis finis, semakin jelas kita bisa melihat hadiah di bagian akhir. Semua orang melihat ke arah itu dan kami melihatnya dari sudut yang berbeda dengan yang lain saat ini, tetapi kami masih memiliki semuanya untuk dilakukan. Kami belum mencapai apa-apa. "

Jalannya Pertandingan, di luar dugaan Bologna bermain menyerang sejak menit-menit awal. Inter Milan dipaksa lebih bertahan sembari sesekali melancarkan serangan balik. Namun, peluang pertama justru didapat tim tamu lewat tendangan bebas mendatar Christian Eriksen yang masih melebar di menit 17.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top