Zidane Lebih Berani Tatap Liverpool, Usai Madrid Bekuk Eibar

Minggu, 04 April 2021 - 12:02 WIB
loading...
Zidane Lebih Berani Tatap Liverpool, Usai Madrid Bekuk Eibar
Real Madrid menatap lebih berani laga di depan setelah menang atas Eibar/Foto/Real Madrid
A A A
MADRID - Pelatih Zinedine Zidane menatap lebih berani laga di depan setelah Real Madrid menang 2-0 atas Eibar dalam lajutan La Liga 2020/2021 di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (3/4/2021) malam WIB. Kini, Los Blancos muncul sebagai pesaing untuk memenangkan LaLiga dan Liga Champions 2020/2021 setelah awal musim yang sulit.

Meski demikian Zidane tak ingin sesumbar soal prospek Madrid mengakhiri musim dengan trofi. Madrid tengah mempersiapkan leg pertama perempat final Liga Champions musim melawan Liverpool , Selasa (6/4/2021).

.

"Kami belum melihat sejauh itu, kami melihatnya dari hari ke hari," katanya dalam komentar yang dimuat Marca. “Pertama, pertandingan hari ini dan kami melakukannya dengan sangat baik, memulai permainan dengan sangat baik."

.

“Kami berada dalam momen yang baik, karena hasilnya bagus. Kami mempertahankan gawang dengan sangat baik dan kami bermain dengan bagus pula, bagi kami itu penting."

"Kini, kami harus istirahat dan bersiap dengan baik. Kami tahu dari mana kami berasal, kami sangat menderita musim ini dan sekarang saatnya menikmati. Kami ingin bersenang-senang, karena hasilnya bagus."

.

Zidane juga memuji penampilan Marco Asensio yang mencetak gol sebelum Karim Benzema menggandakan keunggulan. Benzema mencetak gol dalam pertandingan ketujuh berturut-turut. Itu pencapaian luar biasa Benzema dan menjadi rekor terbaik yang dia raih dalam kariernya hingga saat ini, dan telah membuatnya mencetak 17 gol dalam 24 penampilan La Liga musim ini.

"Saya senang untuk Marco, penting bagi seorang pemain untuk mencetak gol. Ini penting karena memberinya kepercayaan diri dan energi. Baginya penting untuk mencetak gol dan saya lihat dia baik-baik saja. ”

Marcelo juga tampil mengesankan dalam peran bek sayap kiri melawan Eibar, setelah menghabiskan sebagian besar musim di pinggir lapangan. "Dia melakukan pekerjaan luar biasa," kata Zidane tentang pemain Brasil itu. "Kami tahu dia bagus dalam penguasaan bola dan dia bisa bermain di banyak posisi.

"Dia bermain sangat baik dan kami senang dengan cara semua orang bermain. Terlebih lagi, ini sudah lama sejak Marcelo bermain."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2975 seconds (0.1#10.140)