Joan Mir Tuduh Jack Miller Sengaja Tabrak Dirinya

Senin, 05 April 2021 - 15:01 WIB
loading...
Joan Mir Tuduh Jack Miller Sengaja Tabrak Dirinya
Joan Mir mengungkap insiden senggolan yang melibatkan Jack Miller/Foto/Twitter
A A A
DOHA - Pembalap Suzuki Ecstar Joan Mir mengungkap insiden senggolan yang melibatkan Jack Miller (Ducati Lenovo) di MotoGP Doha 2021 , Senin (5/3/2021) dini hari WIB. Sang juara bertahan mengatakan ada upaya Miller sengaja menabrak dirinya pada insiden senggolan kedua.

Senggolan pertama terjadi ketika balapan tinggal menyisakan 10 lap lagi. Pada saat itu, Mir terlihat mencoba melakukan manuver dan tak sengaja menyentuh motor Miller.

.

Mir pun sudah meminta maaf atas insiden tersebut. Namun, selang beberapa menit kemudian, tepatnya di tikungan terakhir pada lap yang sama, Miller dan Mir kembali terlibat insiden benturan.

.

Akan tetapi, kali ini giliran Miller yang menyenggol Mir. Untuk kasus kedua itu, Mir merasa Miller sengaja menabrakan motornya.

Sebab Mir sempat melihat arah kepala Miller yang sudah melihatnya tapi justru tetap mengarahkan motornya ke arah dirinya. Alhasil tabrakan tak bisa dihindarkan dan mereka berdua sempat beradu argumen ketika balapan masih berlangsung.

.

Usai balapan berakhir, Mir lantas menganggap Miller sengaja menabrakan dirinya karena ingin balas dendam. Padahal dia sudah meminta maaf atas insiden pertama yang terjadi, di mana Mir tak sengaja menyenggol rider asal Australia tersebut.

“Tikungan 10 adalah satu-satunya tempat di mana saya bisa menyalip. Saya mendapatkan diri saya di posisi yang tepat dan kemudian dia (Miller) memutuskan untuk tetap di pinggir lintasan. Kami sempat bersentuhan sedikit dan saya mencoba menjaga keseimbangan motor,” kata Mir, mengutip dari Speedweek, Senin (5/4/2021).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)