5 Fakta Bercerita di MotoGP Doha 2021: Sejarah Duo Prancis di Podium

Senin, 05 April 2021 - 22:01 WIB
loading...
5 Fakta Bercerita di MotoGP Doha 2021: Sejarah Duo Prancis di Podium
Duo Prancis naik Podium MotoGP Doha 2021, Fabio Quartararo dan Johann Zarco/Foto/Twitter
A A A
DOHA - MotoGP Doha 2021 kelar digelar Senin (5/4/2021) dini hari WIB, dengan rider Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo keluar sebagai juara. Ada fakta menarik yang tersisa dari balapan malam yang digelar di Sirkuit Internasional Losail, Qatar.

Quartararo berhasil memperlihatkan performa yang luar biasa di seri kedua MotoGP 2021 itu. Bagaimana tidak, mengawali race dari posisi kelima dan sempat dilewati oleh beberapa pembalap, Quartararo nyatanya mampu memperbaiki posisinya dari lap ke lap.

.

Sampai akhirnya ketika balapan menyisakan sembilan lap, Quartararo tampil beringas dan menutup lomba dengan menjadi yang tercepat menyentuh garis finis.

.

Tentunya selain Quartararo yang sukses menjadi pemenang, ada fakta lain yang terjadi di sepanjang balapan MotoGP Doha 2021 tersebut. Berikut Lima Fakta MotoGP Doha 2021:

5. Rider rookie, Jorge Martin tampil luar biasa

Kejutan telah terjadi di MotoGP Doha 2021, di mana rider rookie dari Pramac Ducati berhasil merebut pole position pada sesi kualifikasi. Ia yang memgawali balapan dari posisi terdepan pun kembali memperlihatkan performa yang menakjubkan karena cukup lama memimpin jalannya race.

.

Walau pada akhirnya Martin gagal mempertahankan keunggulannya itu, namun setidaknya rider yang baru direkrut oleh Pramac mampu finis di posisi podium karena finis di urutan ketiga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)