Everton Ditahan Palace, Ancelotti Kritik Dua Penyerangnya

Selasa, 06 April 2021 - 03:15 WIB
loading...
Everton Ditahan Palace, Ancelotti Kritik Dua Penyerangnya
Everton menghanguskan keunggulan mereka saat ditahan Crystal Palace/Foto/EvertonFC
A A A
LIVERPOOL - Everton menghanguskan keunggulan mereka saat melawan Crystal Palace pada pekan ke-30 Liga Primer Inggris 2020/2021 , Senin (5/4/2021) malam waktu lokal atau Selasa (6/4/2021) dini hari WIB. Sempat unggul, pasukan Carlo Ancelotti akhirnya ditahan 1-1 di Goodison Park.

Ancelotti menyoroti dua pemainnya, Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin yang membuang peluang emas di laga itu. dia berharap dua penyerangnya itu bangkit setelah gagal tampil kebih klinis melawan Palace.

.

“Kami pantas menang, kami kehilangan poin karena kesalahan kami. Kami tidak beruntung, itu harus saya katakan," kata Ancleotti dilansir Independent.ie.

“Kami memiliki banyak peluang dan biasanya di pertandingan terakhir striker kami dalam situasi itu benar-benar klinis. Malam ini mereka harus berbuat lebih baik," imbuhnya.



“Setelah kami membuka skor, kami memiliki peluang, kami bisa saja menutup permainan dengan kemenangan, dan terkadang itu bisa terjadi pada 10 menit terakhir Anda harus bertahan dan mungkin ada sedikit kesalahan."

.

Gol Everton dikemas James Rodriguez yang mencetak gol ke-100nyadi sepak bola klub Eropa setelah absen enam pekan. Gol James dikemas menit ke-56 memanfaatkan umpan Seamus Coleman.

Namun, pemain pengganti Palace, Michy Batshuayi, mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-86 dua menit setelah keluar dari bangku cadangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)