Keren! Begini Penampakan Jersey Kandang Timnas Futsal Indonesia Teranyar

Selasa, 06 April 2021 - 10:01 WIB
loading...
Keren! Begini Penampakan Jersey Kandang Timnas Futsal Indonesia Teranyar
Tim nasional (timnas) futsal Indonesia resmi memiliki jersey kandang (home) terbaru/Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tim nasional (timnas) futsal Indonesia resmi memiliki jersey kandang terbaru. Kostum warna merah dan dipercantik desain tenun itu mempresentasikan nilai dan semangat pantang menyerah yang menjadi tradisi luhur bangsa Indonesia.

Specs sebagai penyedia apparel resmi meluncurkan jersey tersebut di Jakarta, Senin (5/4/2021). Dalam siaran persnya, Specs menjelaskan tenun dipilih karena memiliki nilai dan warisan kekayaan budaya yang tinggi. Seni budaya tenun penuh dengan etos kerja, dedikasi dan ketekunan. Nilai luhur ini dan semangat pantang menyerah adalah tradisi bangsa Indonesia.

.

“Kami memilih seni budaya tenun sebagai inspirasi design jersey pertama (home) sebagai wujud dari cita-cita kami untuk ikut berkontribusi pada perkembangan futsal nasional. Dari brand Indonesia untuk atlet kebanggaan nasional. Dengan mengangkat nilai-nilai kearifan lokal yang menjadi inspirasi untuk mental dan semangat juang seorang pemenang, yaitu tim nasional futsal Indonesia,” Kata Iwan Saktiawan, Marketing Manager Specs.



Sekretaris Jendral Federasi Futsal Indonesia (FFI), Edhi Prasetyo mengatakan jersey ini disiapkan dengan baik dan kualitasnya sangat baik. Edi mengharapkan ini menjadi penyemangat bagi Timnas Futsal Indonesia.

.

“Kami dari Federasi Futsal Indonesia sangat bangga dengan design dan warna baru untuk tim nasional ini. Setelah FFI dengan mantap memilih Specs sebagai apparel timnas futsal mulai 2021 ini, kami melihat komitmen Specs dalam memajukan industri Futsal sangat serius terbukti dengan launching jersey home dipersiapkan dengan baik,” ujar Edi Prasetio.

Menurut Edi Prasetio, langkah Specs dengan menyiapkan jersey untuk tim nasional Indonesia sangat detil dan spesifik, dari mulai jersey untuk bertanding, latihan dan kegiatan tim nasional baik dengan lengkap dan kualitas yang sangat baik, layaknya brand international untuk sebuah tim nasional.

Vice President PT. Panatrade Caraka, pemilik brand Specs, Adrian Arief Riyadi, menyatakan sangat antusias dan bangga dengan diluncurkannya jersey pertama untuk tim nasional ini. “Hari Ini adalah momentum besar bagi kami sebagai brand local. Kami harap dengan jersey baru ini mampu meningkatkan semangat dan motivasi tim nasional untuk lebih berprestasi di level international”

Jersey kedua (away) yang jersey ketiga (3rd) akan diluncurkan secara terpisah. Specs akan menyuplai semua kebutuhan apparel Timnas Futsal Indonesia, mulai dari timnas putra, putri, hingga level usia dini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2323 seconds (0.1#10.140)