Preview Bayern Muenchen vs PSG: Menguji Keangkeran Allianz Arena

Rabu, 07 April 2021 - 07:04 WIB
loading...
A A A
"Antisipasi sangat besar. Ini adalah pengulangan final tahun lalu. Mungkin tidak ada yang menyangka bahwa kami akan bermain satu sama lain begitu cepat," tutur Choupo-Moting.

Choupo-Moting menambahkan pertandingan leg pertama perempat final ini bukan sekadar menjaga dua megabintang PSG , yakni Kylian Mbappe dan Neymar. Klub papan atas Ligue 1 itu masih memiliki pemain top dunia lainnya.

"Anda harus lebih dari sekadar mengetahui pasangan mereka. Tetapi tidak hanya dua itu - ada begitu banyak pemain top di tim yang kami miliki untuk diawasi. Yang terpenting adalah kami bermain sebagai tim dan itulah kekuatan Bayern. "

Di kubu lawan, Mauricio Pochettino tengah disibukkan untuk mengembalikan mental para pemainnya setelah dikalahkan Lille, akhir pekan kemarin. Meski begitu, pelatih asal Argentina itu sebenarnya tidak perlu menaruh kegelisahan yang berlebihan.

Pasalnya, PSG punya catatan bagus selama melakoni laga tandang. Klub berjuluk Les Parisiens itu sudah memenangkan tujuh pertandingan tandang di semua kompetisi, dengan mencetak 19 gol dan hanya kebobolan tiga kali.

Singkat kata, melihat statistik dua kesebelasan tak aneh jika pertandingan leg pertama perempat final ini sangat mengundang atensi penggemar. Lantas, siapa yang akan memenangkan pertandingan ini?

Prakiraan Susunan Pemain

Bayern Muenchen: Neuer; Pavard, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, Goretzka; Gnabry, Muller, Coman; Choupo-Moting

Paris Saint-Germain: Navas; Dagba, Marquinhos, Kimpembe, Diallo; Gueye, Herrera; Di Maria, Neymar, Mbappe; Kean
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0858 seconds (0.1#10.140)