Jadwal Pertandingan NBA, Rabu (7/4/2021)

loading...
Jadwal Pertandingan NBA, Rabu (7/4/2021)
Philadelphia 76ers akan melawat ke markas Boston Celtics di TD Garden, Rabu (7/4/2021) WIB. Bintang Sixers, Joel Embiid diperkirakan akan kembali ke tim setelah absen dalam kekalahan melawan Memphis Grizzlies / Foto: NBA
PHILADELPHIA - Philadelphia 76ers akan melawat ke markas Boston Celtics di TD Garden, Rabu (7/4/2021) WIB. Bintang Sixers, Joel Embiid diperkirakan akan kembali ke tim setelah absen dalam kekalahan melawan Memphis Grizzlies.

Selama Embiid absen, Tobias Harris sangat produktif, sementara Shake Milton terus tampil bagus dari bangku cadangan. Paul Reed dan Dwight Howard menjadi pemain menonjol lainnya dari bangku cadangan.

Tapi Seth Curry memiliki beberapa pertandingan yang buruk sejak pulih pasca cedera. Dengan kembalinya Embiid suasana ruang ganti Sixers jauh lebih positif.

BACA JUGA: Selain Passionnya di Bulu Tangkis, Ini Fakta Unik Tentang Kevin Sanjaya yang Jarang Orang Tahu

Di kubu Celtics , tim besutan Brad Stevens diperkirakan akan bersaing memerebutkan gelar juara. Namun, cedera pada pemain kunci dan penampilan bintang mereka yang tidak konsisten membuat mereka hanya berada di urutan kedelapan di Wilayah Barat dengan rekor 50% musim ini.



BACA JUGA: Ayah Novak Djokovic Ungkap Sifat Buruk Roger Federer

Tristan Thompson dan Semi Ojeleye akan absen dalam pertandingan ini karena cedera. Tapi Boston Celtics akan memiliki semua bintang lain melawan Sixers. Jayson Tatum sedang dalam performa gemilang, menghasilkan setidaknya 20 poin dalam enam pertandingan terakhirnya. Dia bisa menjadi pemain kunci melawan Sixers.

Penggemar NBA tak hanya disuguhkan dengan pertandingan dua tim dari Wilayah Barat saja. Ada tujuh pertandingan lain yang siap memanjakan penikmat basket terbaik di dunia ini.

Jadwal Pertandingan NBA

Indiana vs Chicago



Atlanta vs New Orleans

Boston vs Philadelphia

Toronto vs Los Angeles
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top