Siapkan Pembalasan, Pelatih Dortmund Ulas Strategi Guardiola

Rabu, 07 April 2021 - 20:02 WIB
loading...
Siapkan Pembalasan, Pelatih Dortmund Ulas Strategi Guardiola
Borussia Dortmund tak risau meski kalah dari Manchester City/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Borussia Dortmund tak risau meski kalah dari Manchester City . Pelatih Edin Terzic menyiapkan pembalasan saat menyambut The Citizens di Signal Iduna Park pada leg kedua perempat final Liga Champions 2020/2021 , Rabu (14/4/2021) pekan depan.

Dortmund dikalahkan Man City 1-2 pada leg pertama di Etihad Stadium, Selasa (6/4/2021) malam waktu lokal atau Rabu (7/4/2021) dini hari WIB. Gol Kevin De Bruyne membawa tuan rumah unggul lebih dulu di menit ke-19. Marco Reus menyamakan kedudukan lewat gol menit ke-84.

.

Phil Foden kembali membuat MAn City unggul setelah sukses menjebol gawang Marwin Hitz pada menit 90. Gol tersebut memastikan anak asuh Pep Guardiola menang tipis pada leg pertama di Manchester.

.

Pil pahit tidak membuat Edin Terzic menundukkan kepala. Sebaliknya, suksesor Lucien Favre tersebut cukup yakin Erling Haaland dkk dapat membalikkan keadaan di Signal Iduna Park.

.

Pria berkebangsaan Jerman itu menilai petualangan masih setengah jalan sembari mengobarkan tekad balas dendam pada leg kedua nanti.

“Kami belum selesai. Kami akan saling berjumpa lagi dalam waktu tujuh hari ke depan. Ini masih setengah jalan dan kemungkinan masih terbuka,” papar Edin Terzic, dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (7/4/2021).

“Kami siap untuk memberikan segalanya guna membalikkan hasil ini dan mencapai babak semifinal,” tegas pelatih berusia 38 tahun tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)