Real Madrid Lumat Liverpool, Ini Rapor 5 Pemain Tampil Baik dan Buruk

loading...
Real Madrid Lumat Liverpool, Ini Rapor 5 Pemain Tampil Baik dan Buruk
Ada pemain tampil baik dan buruk saat Real Madrid permak Liverpool/Foto/Twitter/Real Madrid
MADRID - Real Madrid meraih kemenangan telak 3-1 atas Liverpool pada leg I perempat final Liga Champions 2020/2021 di Estadio Alfredo di Stefano, Selasa (6/4/2021) malam waktu lokal atau Rabu (7/4/2021) dini hari WIB. Ada pemain tampil baik dan buruk di laga itu.

Dua mantan bintang sepak bola Inggris Rio Ferdinand dan Michael Owen , menyebut Liverpool tampil buruk di laga itu, utamanya di babak pertama. Owen menyoroti kinerja buruk di lini belakang. Sedangkan Ferdinand mengatakan Liverpool membuat kesalahan di semua sisi, terutama pertahanan.

Baca juga: Liverpool Frustrasi di Madrid, Klopp Sebut Wasit Tidak Adil .

Tentu saja, kredit patut diberikan kepada Real Madrid yang mampu bermain gemilang. Los Blancos dengan jeli memanfaatkan kelemahan Liverpool. Sejumlah personel dinilai tampil bagus pada laga tersebut.

Baca juga: Tak Berkutik Lawan Madrid, Zidane Ungkap Titik Lemah Liverpool .



Berikut ulasan pemain-pemain yang tampil bagus dan buruk di laga Real Madrid vs Liverpool, sebagaimana disadur dari Sportskeeda, Rabu (7/4/2021).

5. Buruk: Trent Alexander-Arnold (Liverpool)

Sorotan tengah mengarah kepada Trent Alexander-Arnold usai dirinya ditepikan Pelatih Tim Nasional (Timnas) Inggris, Gareth Southgate, pada jeda internasional lalu. Pemain bernomor punggung 66 itu dinilai perlu memperbaiki aspek bertahan.

Baca juga: Preview Juventus vs Napoli: Pertaruhan Karier Pirlo .

Penilaian tersebut terbukti benar. Trent Alexander-Arnold bermain buruk di laga kontra Real Madrid. Ia tak mampu melakukan banyak penetrasi ke depan. Sekalinya sampai di depan, tak ada umpan-umpan manja yang menjadi ciri khasnya. Malahan, ia melakukan blunder pada gol yang dicetak Marco Asensio.



4. Buruk: Sadio Mane (Liverpool)

Penampilan buruk lainnya ditunjukkan Sadio Mane. Penyerang asal Senegal itu hanya mampu menyentuh bola sebanyak 40 kali sepanjang 90 menit. Parahnya lagi, ia sama sekali tak bisa melepaskan tembakan tepat sasaran ke gawang Real Madrd!

Puncak penampilan buruk itu adalah ketika Luka Modric beberapa kali dengan mudah menghentikan giringan bola Sadio Mane. Sebuah penampilan yang perlu dilupakan oleh mantan penyerang Southampton tersebut.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top