Trik Bartra Bikin Istri Klepek-klepek Lewat Lirik Lagu C Tangana

Kamis, 08 April 2021 - 10:00 WIB
loading...
Trik Bartra Bikin Istri Klepek-klepek Lewat Lirik Lagu C Tangana
Marc Bartra dan Melissa Jimenez selalu mempunyai cara untuk mengundang atensi banyak orang. Tak hanya kerap memamerkan kemesraan di jejaring sosial media saja, pasangan yang telah dikaruniai tiga anak itu juga menunjukkan cinta mereka kepada dunia / Foto:
A A A
MADRID - Marc Bartra dan Melissa Jimenez selalu mempunyai cara untuk mengundang atensi banyak orang. Tak hanya kerap memamerkan kemesraan di jejaring sosial media saja, pasangan yang telah dikaruniai tiga anak itu juga menunjukkan cinta mereka kepada dunia.

Bartra dan Jimenez pertama kali mempublikasikan hubungan mereka pada Mei 2014 lalu. Setelah berpacaran selama tiga tahun dan dikaruniai satu anak, pasangan ini memutuskan untuk menikah pada Agustus 2017.

BACA JUGA: 5 Adu Jotos Sesi Latihan, Termasuk Ibrahimovic yang Sampai Masuk Rumah Sakit

Pada April 2018, putri kedua mereka lahir dan setahun kemudian Bartra dan Jimenez menyambut anak ketiga yang diberi nama Max. Seiring waktu, pasangan muda ini tak pernah kehilangan akal untuk membuat para pengikutnya di jejaring sosial iri melihat kemesraan yang ditampilkannya.

BACA JUGA: Bayu Fiqri, Anak Asuh Shin Tae-yong Moncer di Piala Menpora 2021

Belum lama ini Bartra menuliskan pesan pada istrinya melalui penggalan lagu Ingobernable yang dipopulerkan C. Tangana. "Karena aku mencintaimu, bagaimana aku harus memberitahumu. Semua orang tahu kau membuatku gila ini tidak hidup (tidak, tidak)," pesan Bartra untuk istrinya seperti dikutip dari AS Sport, Rabu (7/4/2021).
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)