5 Tahapan Ini Wajib Dilakukan Messi Kalau Pengin Trofi Ballon d'Or 2021

Kamis, 08 April 2021 - 09:02 WIB
loading...
5 Tahapan Ini Wajib Dilakukan Messi Kalau Pengin Trofi Ballon dOr 2021
Tugas berat bakal dirasakan Lionel Messi jika ia ingin merebut trofi Ballon dOr ketujuh pada 2021. Pasalnya, megabintang Barcelona itu harus menyelesaikan beberapa hal untuk bisa merealisasikannya / Foto: Instagram Lionel Messi
A A A
BARCELONA - Tugas berat bakal dirasakan Lionel Messi jika ia ingin merebut trofi Ballon dOr ketujuh pada 2021. Pasalnya, megabintang Barcelona itu harus menyelesaikan beberapa hal untuk bisa merealisasikannya.

Musim lalu mungkin menjadi mimpi buruk bagi Messi dan Barcelona. Bahkan pada musim ini, ia bersama klub juga mengalami awal yang sulit di bawah arahan Ronald Koeman. Namun jelang akhir musim ini, Barcelona dan Messi mulai menunjukkan kehebatannya kembali.

BACA JUGA: Piala Menpora 2021: PSS Sleman Juara Grup C Usai Kalahkan Persebaya

Karena itu, Messi masih berpeluang untku merebut trofi Ballon dOr pada 2021. Namun Messi harus bagaimana? Berikut lima hal yang perlu ia lakukan untuk memiliki Ballon dOr ketujuhnya.

BACA JUGA: Siapkan Pembalasan, Pelatih Dortmund Ulas Strategi Guardiola

Berikut 5 Hal yang Perlu Dilakukan Lionel Messi:

1. Timnas Argentina Juara Copa America

Salah satu kiritik besar yang terus dihadapi Lionel Messi adalah belum mencicipi kesuksesan bersama Timnas Argentina. Ia hampir mendekati dalam beberapa kesempatan dan bahkan berhasil mencapai final Piala Dunia 2014.

Memenangkan Copa America bersama Argentina akan sangat membantu mengakhiri kritiknya dan dalam membuat alasan kuat untuk memenangkan Ballon dOr tahun ini. Kali terakhir Argentina menjuarai Copa America adalah pada 1993 dan mereka sangat ingin sekali lagi sukses di ajang internasional.

2. Lionel Messi Harus Memenangkan Sepatu Emas di Copa America
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0793 seconds (0.1#10.140)