Diteror Barcelona di La Liga, Luis Suarez Malah tak Bisa Bela Atletico Madrid

Kamis, 08 April 2021 - 01:30 WIB
loading...
Diteror Barcelona di La Liga, Luis Suarez Malah tak Bisa Bela Atletico Madrid
Kabar buruk bagi Atletico Madrid dalam upayanya menjuarai LaLiga 2020/2021. Penyerang andalannya, Luis Suarez harus menepi akibat menderita cedera otot. Foto: reuters
A A A
MADRID - Kabar buruk bagi Atletico Madrid dalam upayanya menjuarai LaLiga 2020/2021. Penyerang andalannya, Luis Suarez harus menepi akibat menderita cedera otot. El Pistolero dikhawatirkan harus absen selama beberapa laga.



Suarez mengalami cedera saat menjalani sesi latihan. Mendadak dia mengalami masalah otot di kaki kirinya. Bomber asal Uruguay itu langsung menjalani perawatan. Namun, masih belum diketahui seberapa parah keadaannya.

“Luis Suarez menderita cedera otot pada kaki kirinya. Sang striker langsung menjalani pemeriksaan medis, setelah merasakan rasa sakit saat latihan, dan dipastikan mengalami cedera,” bunyi pernyataan di laman resmi Atletico.

Kabar cederanya mantan ujung tombak Liverpool itu tentu membuat Atletico waswas. Pasalnya, Suarez sudah menjadi andalan pelatih Diego Simeone sejak didatangkan dari Barcelona pada bursa musim panas 2020.

Sejak saat itu, Suarez sudah tampil di 32 laga pada semua kompetisi. Veteran berusia 34 tahun itu juga sudah mencetak 19 gol sejak bergabung dengan Atletico. Hal itu sekaligus menjadikannya sebagai pemain tersubur Los Rojiblancos.

Ini jelas makin mengurangi kekuatan Atletico. Sebab, penyerang lainnya, Joao Felix juga sedang mengalami cedera engkel. Hal itu membuat Simeone hanya punya Angel Correa dan Yannick Carrasco di lini serang, dengan Marcos Llorente menjadi gelandang serang.



Sialnya lagi, kabar buruk ini datang saat Atletico sedang terjepit. Walau masih memimpin klasemen sementara LaLiga dengan 66 poin, mereka hanya unggul satu poin dari pesaing terdekatnya, Barcelona. Sedangkan Real Madrid yang menempati posisi ketiga juga hanya berjarak tiga poin.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)