Ronaldo dan Dybala Cetak Gol, Juventus Kalahkan Napoli

Kamis, 08 April 2021 - 01:55 WIB
loading...
Ronaldo dan Dybala Cetak Gol, Juventus Kalahkan Napoli
Juventus sukses mendulang tiga poin saat menjamu Napoli di Serie A 2020/2021 di Allianz Stadium. Itu berkat gol Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala. Foto: reuters
A A A
TURIN - Juventus sukses mendulang tiga poin saat menjamu Napoli pada laga tunda Serie A 2020/2021 di Allianz Stadium, Rabu (7/4/2021). Berkat gol Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala yang hanya dibalas penalti Lorenzo Insigne, La Vecchia Signora raih kemenangan 2-1



Berkat kemenangan itu, Juventus lantas menggeser Atalanta di peringkat ketiga. Kini Bianconeri pun hanya berbeda satu poin saja dengan AC Milan yang tengah berdiam diri di posisi kedua klasemenSerie A 2020/2021.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bermain di kandang sendiri, yakni di Allianz Stadium, Juventus mampu menjadi tim pertama yang mendapatkan kesempatan emas melalui aksi Ronaldo. Namun, peluang itu gagal dimaksimalkan dengan baik.

Setelah berusaha terus menyerang Napoli, Juventus pun pada akhirnya mencetak gol juga di menit ke-13. Ronaldo berhasil mencatatkan golnya tersebut berkat umpan silang dari Federico Chiesa.

Selebrasi Cristiano Ronaldo di laga Juventus vs Napoli

Chiesa yang menyisir sisi kiri pertahanan Napoli itu berhasil melewati dua pemain klub asuhan Gennaro Gattuso tersebut. Setelah menampilkan gocekan maut, Chiesa pun melepaskan umpan yang langsung disambut kaki Ronaldo.

Gol mantan pemain Real Madrid itu lantas terus bertahan hingga babak pertama berakhir. Sebenarnya sebelum babak pertama usai, baik Juventus dan Napoli mendapatkan beberapa peluang emas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)