Ronaldo dan Dybala Cetak Gol, Juventus Kalahkan Napoli

Kamis, 08 April 2021 - 01:55 WIB
loading...
A A A
Akan tetapi, buruknya penyelesaian akhir serta kuatnya pertahanan kedua tim membuat skor tetap bertahan 1-0 di babak pertama tersebut.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Juventus dan Napoli kembali bermain terbuka. Sejumlah peluang kembali terlihat meski tak berhasil dijadikan sebuah gol oleh kedua tim tersebut.

Kendati begitu, perubahan permainan terjadi di pertengahan babak kedua. Hal itu tak terlepas dari dimasukkannya Paulo Dybala di menit 69 untuk menggantikan Alvarto Morata. Weston McKennie pun diturunkan untuk digantikan dengan Juan Cuadrado.

Masuknya Dybala dan McKennie membuat lini depan Juventus kembali segar dan makin berbahaya. Dan benar adanya, Dybala pun langsung mencetak gol ketika baru beberapa menit masuk.

Dybala dan McKennie saat membela Juventus

Lewat umpan santai Rodrigi Bentacur, Dybala mampu melepaskan tendangan terukur yang tak bisa digapai kiper Napoli, yakni Alex Meret. Skor lantas berubaha menjadi 2-0 untuk keunggulan Juventus.

Tak ingin tertinggal lebih jauh, Napoli mencoba bangkit dan terus menekan Juventus. Ketika sedang diserang, Juventus justru melakukan pelanggaran yang dilakukan Chiellini di dalam kotak penalti tim mereka.

Alhasil, wasit memberikan hadiah kepada Napoli dan Lorenzo Insigne mampu mengeksekusi tendangan penalti tersebut dengan baik. Skor kembali berubah menjadi 2-1 dan masih Juventus yang unggul

Tak berapa lama, pertandingan pun berakhir. Juventus berhak membawa pulang tiga poin penting dan membuatnya kini bertengger di peringkat ketiga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)