Lukaku dan Martinez Bantu Inter Milan Tundukan Sassuolo

Kamis, 08 April 2021 - 01:50 WIB
loading...
Lukaku dan Martinez Bantu Inter Milan Tundukan  Sassuolo
Kalahkan Sassuolo pada lanjutan Serie A 2020/2021, Inter Milan Menjauh dari Kejaran AC Milan dan Juventus. Ini berkat jasa Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Foto: reuters
A A A
MILAN - Inter Milan meraih hasil positif di pekan ke-29 Serie A 2020/2021. Tim arahan Antonio Conte menang tipis 2-1 saat menjamu Sassuolo di Giuseppe Meazza, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB.



Dua gol Inter masing-masing dicetak Romelu Lukaku (10’) dan Lautaro Martinez (67’). Sementara Sassuolo memperkecil kekalahan berkat aksi Hamed Junior Traore di menit ke-85.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Kubu tuan rumah langsung tampil menekan sejak menit-menit awal pertandingan. Lautaro Martinez bersama Romelu Lukaku dengan cepat memberikan ancaman ke lini pertahanan Sassuolo.

Namun, tim tamu juga tak tinggal diam. Sassuolo beberapa kali berhasil membuat repot para pemain bertahan Inter Milan. Salah satunya dilakukan gelandang mereka, Pedro Obiang di menit keempat.

Setelah melakukan beberapa kali percobaan, Romelu Lukaku membuka keunggulan Inter Milan di menit ke-10. Gol berawal dari pergerakan Ashley Young di sisi kiri lapangan.

Young memberikan umpan silang terarah yang langsung disambar dengan tandukan oleh Lukaku. Bola mendarat tepat ke pojok gawang yang dikawal Andrea Consigli. Skor 1-0 untuk Inter Milan bertahan hingga jeda.

Babak Kedua

Usai turun minum kedua tim langsung kembali terlibat jual beli serangan. Inter Milan masih menguasai permainan umpan-umpan cepat mereka.

Lautaro Martinez menggandakan keunggulan tim tuan rumah di menit ke-67. Berawal dari skema serangan balik, Martinez berhasil menerima umpan kiriman Romelu Lukaku dari tengah lapangan.

Striker asal Argentina itu kemudian menggiring bola mendekat ke kotak penalti lawan dan langsung melepaskan tembakan keras terarah ke pojok kiri gawang.



Sassuolo yang tertinggal dua gol bukan tanpa perlawanan. Giacomo Raspadori dan rekan-rekan beberapa kali mengancam pertahanan Inter Milan. Mereka akhirnya berhasil memperkecil kekalahan lewat tembakan Hamed Junior Traore di menit ke-85.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)