7 Transfer Pinjaman Terbaik Liga Primer termasuk Tevez dan Lingard

Kamis, 08 April 2021 - 13:57 WIB
loading...
7 Transfer Pinjaman Terbaik Liga Primer termasuk Tevez dan Lingard
7 Transfer Pinjaman Terbaik Liga Primer termasuk Tevez dan Lingard/The Sun
A A A
7 Transfer Pinjaman Terbaik dalam sejarah Liga Primer Inggris termasuk Carlos Tevez ke Manchester United setelah kebangkitan karir Jesse Lingard di West Ham United. Lingard terbukti menjadi salah satu rekrutan terbaik musim ini.

Perpindahan pinjamannya ke West Ham merupakan pukulan telak dari David Moyes, yang mendapatkan yang terbaik dari gelandang Manchester United. Sejak debutnya di Hammers pada 3 Februari, tidak ada pemain yang memiliki lebih banyak keterlibatan di Liga Primer Inggris daripada sembilan gol Lingard dengan enam gol dan tiga assist.



Itu termasuk salah satu dari masing-masing dalam kemenangan 3-2 di Wolves pada Senin malam untuk membawa East Londoners ke empat besar. Performa panas membuat pemain berusia 28 tahun itu kembali ke skuad Inggris dan membuka jalannya pergi ke Euro.

SunSport melihat beberapa pemain pinjaman terbaik di era Liga Primer di mana Lingard akan bergabung di tim elite, terutama jika dia dapat membawa West Ham ke Liga Champions.

Carlos Tevez (West Ham ke Man Utd, 2007-09)

Dalam salah satu bursa transfer paling membingungkan sepanjang masa, Tevez benar-benar bergabung ke United dengan kontrak dua tahun senilai sekitar £ 10 juta. Tevez memenangkan gelar liga di kedua musim di Old Trafford, serta Liga Champions pada tahun 2008.

Namun, Sir Alex Ferguson memutuskan untuk tidak melakukan transfer permanen. Pemain Argentina itu berencana untuk pensiun pada tahun 2011, sehingga sang striker tidak memiliki nilai jual ... pada akhirnya dia bergabung dengan City

Robbie Keane (Inter ke Leeds, 2000-01)

Tugas striker Irlandia itu di Inter Milan berakhir ketika Marco Tardelli menggantikan Marcello Lippi di San Siro. Dia mencetak sembilan gol dalam 18 penampilan Liga Premier di paruh kedua musim 2000-01 untuk membawa tim David O'Leary ke posisi keempat sebelum menandatangani kontrak secara permanen seharga £ 12 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)