Selami Seni Peran, Ibrahimovic Jadi Antivirus di Film Asterix dan Obelix

loading...
Selami Seni Peran, Ibrahimovic Jadi Antivirus di Film Asterix dan Obelix
Zlatan Ibrahimovic menjajal kemampuannya seni peran/Foto/newyorktimes.com
MILAN - Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic menjajal kemampuannya di seni peran. Bintang sepak bola Swedia itu akan menjadi bagian dari film baru Asterix dan Obelix , yang akan dirilis pada 2022.

Mantan pemain Barcelona itu memasuki dunia hiburan selama Festival Sanremo tahun ini dan L’Equipe, Kamis (8/4/2021), melaporkan bahwa Ibra ambil bagian dari film Asterix dan Obelix: The Silk Road. Pria berusia 39 tahun itu menjadi Antivirus dalam film tersebut.

Baca juga: Dua Ex Petarung UFC Keok di Tangan Jagoan ONE Champhionship .

Proses produksi film tersebut sedang berlangsung. Ibrahimovic mampu membagi waktu syuting di sela-sela kegiatan bersama I Rossoneri.

Baca juga: 126 Atlet Sepeda Meriahkan Kompetisi Balap Sepeda di Pantai Indah Kapuk .



Niatan penyerang Swedia itu untuk terjun di dunia hiburan memang sudah tercium sejak Maret lalu. Ibrahimovic secara terang-terangan datang ke festival musik Sanremo meski sedang cedera.

Baca juga: Atlet Biliar Handicap 4 Juarai 9 Ball Open Tournament di Pekanbaru .

Dia ditunjuk untuk menjadi pembawa acara. Bahkan dia juga sempat bernyanyi bareng Pelatih Bologna yang juga sahabatnya, Sinisa Mihajlovic.

Terlepas dari hal tersebut, masa depan Ibrahimovic di Milan sedang dispekulasikan. Belum ada titik terang mengenai kontraknya yang bakal berakhir musim panas ini.

Pihak I Rossoneri dikabarkan tengah berusaha untuk memberikan perpanjangan kontrak. Dengan begitu, dia bakal terus bermain hingga setidaknya berusia 40 tahun.



Peran Ibrahimovic di Milan begitu vital. Musim ini saja, dia diturunkan pada 24 pertandingan dan sukses mencetak 17 gol pada semua kompetisi. Kontribusinya membuat I Rossoneri menempati posisi kedua klasemen dengan poin 60.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top