Susunan Pemain Granada vs Manchester United: Marcus Rashford Starter

Jum'at, 09 April 2021 - 01:15 WIB
loading...
Susunan Pemain Granada vs Manchester United: Marcus Rashford Starter
Manchester United menurunkan Marcus Rashford vs Granada/Foto/Twitter
A A A
GRANADA - Manchester United menurunkan skuat terbaik melawan Granada pada leg pertama perempat final Liga Europa 2020/2021 di Estadio Municipal Nuevo Los Carmenes, Kamis (8/4/2021) malam waktu lokal atau Jumat (9/4/2021) dini hari WIB. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengandalkan Mason Greenwood sebagai starter di ujung tombak.

Greenwood disokong trio gelandang Daniel James, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford. Yang menarik, Rashford sekali lagi menemukan dirinya di starting line-up untuk Manchester United, meski dirinya butuh istirahat.

Baca juga: Preview Granada vs Manchester United: Jangan Anggap Enteng Setan Merah!


Rashford mengalami cedera akhir-akhir ini dan ditarik dari tugas internasional bersama timnas Inggris bulan lalu karena masalah kaki. Setelah jeda internasional, Rashford kembali didorong tampil sebagai starter melawan Brighton, sebelum dikeluarkan lebih awal oleh Solskjaer.

.

Ketergantungan Solskjaer pada pemain berusia 23 tahun itu bermula dari musim panas yang meleset dari target di jendela transfer. Rashford melewatkan latihan pada hari Selasa setelah mengalami cedera saat menang atas Brighton tetapi tidak masalah untuk bermain melawan Granada.

.

Sementara penjaga gawang Dean Henderson, yang menggantikan David de Gea untuk pertandingan ketujuh berturut-turut melawan Brighton, berada di bangku cadangan dengan De Gea diberi kesempatan sebagai starter.

"Saya tidak bisa memprioritaskan liga atau Liga Europa. Pertandingan berikutnya adalah yang terpenting," kata Solskjaer sebelum laga.

"David telah menjadi penjaga gawang top dan masih menjadi penjaga gawang kami. Saya nyaman bermain dengan David atau Dean dan senang bahwa salah satu dari mereka menjadi pemain pengganti."

Sementara Pelatih Granada Diego Martinez mengandalkan Roberto Soldado sebagai starter. Granada membuat kejutan ketika menaklukkan Napoli pada babak 32 besar. Sementara di babak 16 besar mereka menyingkirkan Molde.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2993 seconds (0.1#10.140)