Babak I: Man United Ungguli Granada, Arsenal Tertahan

loading...
Babak I: Man United Ungguli Granada, Arsenal Tertahan
Manchester United unggul atas Granada pada babak pertama/foto/Twitter
GRANADA - Manchester United unggul atas Granada sepanjang babak pertama leg pertama perempat final Liga Europa 2020/2021 d i Estadio Municipal Nuevo Los Carmenes, Kamis (8/4/2021) malam waktu lokal atau Jumat (9/4/2021) dini hari WIB. Hingga turun minum kedudukan 1-0 untuk Man United.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengandalkan Mason Greenwood sebagai starter di ujung tombak dengan disokong trio gelandang Daniel James, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford.

Baca juga: Keberadaan Messi Bikin Real Madrid Kehilangan Banyak Gelar.

Man United menyerang sejak awal dengan peluang tercipat menit kelima saat Bruno Fernandes melepaskan umpan silang ke kotak penalti lawan, namun berhasil blok pemain Granada.

Baca juga: 7 Transfer Pinjaman Terbaik Liga Primer termasuk Tevez dan Lingard .



Paul Pogba juga melakukan upaya menit ke-13, namun pertahanan Granada yang cukup solid berhasil mematahkan serangan Man Unted. Juga upaya Aaron Wan-Bissaka yang melepaskan umpan ke tengah kotak namun diintersep lawan.

Baca juga: Chelsea dan Arsenal Berebut Tanda Tangan Jerome Boateng Setelah Dilepas Bayern .

Menit ke-21, giliran Granada mengancam. Antonio Puertas mengarahkan bola tepat ke dalam kotak, namun dicegah pemain Man United.

Upaya Man United membuahkan hasil pada menti ke-31. Umpan
Victor Lindelof dimaksimalkan Marcus Rashford. Gol sempat diragukan dan wasit Artur Soares Dias (Portugal) berkonsultasi dengan VAR sebelum mengesahkan gol Rashford.

Tak ada lagi gol tercipta hingga akhir babak pertama. Statistik pertandingan, Man United menguasai bola hingga 68% berbanding 32% milik tuan rumah.



Man United melepaskan satu tembakan tepat ke gawang yang berbuah gol. Sedangkan tembakan melenceng tiga kali. Granada juga melepaskan satu tembakan tepat ke gawang dengan tiga tendangan meeebar.

Di Emirats Stadium, Arsenal yang mencadangkan kapten Pierre-Emerick Aubameyang bermain 0-0 melawan Slavia Praha pada babak pertama.

Hasil babak pertama leg pertama permepat final Liga Europa 2020/2021, Jumat (9/4/2021) dini hari WIB
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top