Pelatih Arsenal Yakin Menang di Markas Slavia Praha

Jum'at, 09 April 2021 - 07:01 WIB
loading...
Pelatih Arsenal Yakin Menang di Markas Slavia Praha
Mikel Arteta yakin lolos ke semifinal Liga Europa 2020/2021/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal Mikel Arteta yakin lolos ke semifinal Liga Europa 2020/2021 . Arsenal bermain imbang 1-1 melawan Slavia Praha pada leg pertama perempat final Liga Europa 2020/2021 di Emirates Stadium, London, Kamis (8/4/2021) malam waktu lokal atau Jumat (9/4/2021) dini hari WIB.

Arsenal baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-86 melalui Nicolas Pepe setelah memaksimalkan umpan Pierre-Emerick Aubameyang yang bermain dari bangku cadangan.

.

Namun, keunggulan The Gunners menguap setelah Slavia Praha membalas detik-detik laga usai. Thomas Holes memberi keutnungan bagi tim tamu pada menit ke-90+4.

.

Ini menjadi tugas berat Arsenal pada leg kedua di markas Praha, Sinobo Stadium, pada 16 April mendatang. The Gunners harus menang, atau imbang dengan skor lebih dari satu gol.



"Saya sangat yakin kami bisa pergi ke sana dan memenangkan pertandingan. Pola pikirnya adalah kami harus datang ke sana mencetak gol dan memenangkan pertandingan, karena kami perlu mencetak gol jika kami ingin lolos," kata Arteta kepada www.arsenal.com.

Soal pertandingan di Emirates, Arteta menyatakan timnya layak mendapatkan hasil lebih. Gol balas yang terjadi dari sepak pojok, sesuatu yang sangat tidak diharaokan.

"Saya pikir kami pantas mendapatkan lebih dari hasil yang kami dapatkan. Kami sukses melakukan hal tersulit, yaitu mencetak gol pertama. Tapi, setelah itu kami gagal menunggu empat atau lima menit terakhir, mengelola permainan jauh lebih baik daripada yang kami lakukan."

"Kemudian kami memberi mereka kesempatan di sepak pojok, dan mereka mencetak gol untuk menyamakan kedudukan dan (menempatkan kami) di posisi yang berbeda. Melihat kembali apa yang terjadi di lapangan, itu bukanlah yang kami harapkan."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)