Real Madrid vs Barcelona: Duel Cantik Pilar Rubio dan Antonela Roccuzzo

Sabtu, 10 April 2021 - 08:31 WIB
loading...
Real Madrid vs Barcelona: Duel Cantik Pilar Rubio dan Antonela Roccuzzo
Pilar Rubio vs Antonela Roccuzzo/Foto/socialbakers/alkhaleejtoday
A A A
MADRID - Adu glamor wives and girlfriends (WAGs) mewarnai duel klasik Real Madrid vs Barcelona. Pasangan bek Los Blancos Sergio Ramos, Pilar Rubio , beradu cantik dengan istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo .

Laga El Clasico La Liga Spanyol 2020/2021, Madrid vs Barcelona, tersaji di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (10/4/2021) malam waktu lokal atau Minggu (11/4/2021) dini hari WIB. Bukan hanya para pemain saja yang panas untuk menghadapi duel tersebut. Para istri dan juga kekasih (WAGs) bisa saling unjuk gigi untuk menunjukkan siapa yang paling cantik.

.

Ada dua WAGs yang menjadi sorotan dari kedua klub tersebut. Mereka adalah istri Lionel Messi yakni Antonela Roccuzzo serta pujaan hati Sergio Ramos, Pilar Rubio. Meski kiprah keduanya di lapangan sangat dinantikan, sayangnya Ramos tidak akan ikut serta dalam El Clasico tersebut karena cedera.

Namun begitu, kedua sosok WAGs tersebut tetap menyita perhatian. Keduanya menjadi salah satu ikon WAGs dari kedua klub tersebut dan memiliki kepopuleran yang lebih. Lalu bagaimana kedua pesona dari WAGs tersebut?



Pertama, istri Ramos yakni Pilar Rubio. Wanita kelahiran 17 Maret 1978 ini memiliki profesi sebagai aktris, reporter, dan presenter di Spanyol. Pilar Rubio menjalin hubungan dengan Ramos sejak 2012 silam. Akan tetapi, hubungan keduanya baru diresmikan ke jenjang pernikahan pada 15 Juni 2019.

Hubungan Rubio dengan Ramos sempat jadi pembicaraan hangat di Spanyol, karena perbedaan umur yang begitu jauh di antara keduanya. Rubio lebih tua delapan tahun dari Kapten Real Madrid itu. Rubio berumur 43 tahun sekarang, sedangkan Ramos berumur 35 tahun.

Baca juga: Preview Manchester City vs Leeds United: Jangan Lengah The Citizens!


Meski usianya sudah berkepala empat, tetapi pesona Pilar Rubio tidak bisa diragukan lagi. Jika menilik pada akun Instagram-nya, Pilar Rubio sering membagikan foto-foto seksinya. Tak kalah dengan para WAGs yang muda, Pilar Rubio tetap menawan.

Berikutnya, Antonela Roccuzzo. Sama seperti Messi, Antonela berasal dari Argentina. Wanita kelahiran 26 Februari 1988 itu telah menarik perhatian publik sejak menjalin asmara dengan Lionel Messi.

Usia keduanya sendiri hanya berbeda setahun, di mana Messi lebih tua. Namun, Antonela dan Messi telah melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan sejak 2017. Keduanya kini telah dikaruniai tiga buah hati yakni Thiago, Mateo, dan Ciro.

Jika mengenal sosoknya di Instagram, Antonela terlihat sebagai wanita sederhana. Akan tetapi, ia tidak bisa meninggalkan kesan seksi yang begitu terpancar dari dalam dirinya. Hal itu terlihat dari paras cantik dan tubuh indah yang mampu dia jaga dengan baik.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2695 seconds (0.1#10.140)