Selain Solskjaer, 5 Pelatih Ini Pernah Bersitegang dengan Jose Mourinho

Selasa, 13 April 2021 - 06:05 WIB
loading...
Selain Solskjaer, 5 Pelatih Ini Pernah Bersitegang dengan Jose Mourinho
Jose Mourinho berselisihan dengan Arsene Wenger/Foto/dailymail.co.uk
A A A
LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho tak jarang melontarkan kritikan yang membangkitkan emosi lawan. Sejumlah pelatih pernah bersitegang dengan pemilik julukan The Special One itu. Terakhir, Mourinho berseteru dengan juru taktik Manchester United Ole Gunnar Solskjaer .

Tottenham menelan kekalahan 1-3 saat menjamu Manchester United pada pekan ke-31 Liga Primer Inggris 2020/2021 di Tottenham Horspur Stadium, Minggu (11/4/2021) malam WIB.

.

Usai laga, Mourinho pun terlibat perseteruan dengan Solskjaer. Semua berawal dari komentar yang dialamatkan Solskjaer kepada pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min.

Insiden yang melibatkan Son dengan Scott McTominay mewarnai laga tersebut hingga berujung pada dianulirnya gol Edinson Cavani di menit ke-33. Tidak terima dengan keputusan itu, Solskjaer menuduh Son berpura-pura dilanggar oleh McTominay.

.

Mendengar hal itu, Mourinho pun tak tinggal diam dan memberi jawaban yang menohok. Pelatih berusia 58 tahun murka menyerang balik Solskjaer demi membela Son Heung-min.

Baca juga: Arsenal Bungkam Sheffield United, Lacazette Cetak Rekor Manis.

Perseteruan ini pun jadi perhatian besar karena makin menambah panjang daftar pelatih yang pernah terlibat adu mulut dengan Solskjaer. Berikut, lima pelatih yang pernah berseteru dengan Jose Mourinho.

5. Arsene Wenger
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0887 seconds (0.1#10.140)