Antisipasi Mbappe Pergi, PSG Incar Mohamed Salah

Selasa, 13 April 2021 - 03:05 WIB
loading...
Antisipasi Mbappe Pergi, PSG Incar Mohamed Salah
Paris Saint-Germain siap-siap kehilangan pemain bintangnya, Kylian Mbappe/Foto/Reuters
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) mulai siap-siap kehilangan pemain bintangnya, Kylian Mbappe , akhir musim nanti. Klub milik Qatar Sports Investments itu pun mulai membidik penggantinya, winger Liverpool Mohamed Salah .

Menurut Sportsmole, Senin (12/4/2021), PSG dilaporkan mendekati Mohamed Salah yang berpeluang hengkang dari Liverpool pada bursa musim panas 2021 . Pendekatan ke Salah dilakukan karena sampai saat ini belum bisa mengamankan tanda tangan Mbappe.

.

Di satu sisi, PSG sejatinya dikabarkan sudah makin mendekati kesepakatan baru dengan penyerang bintangnya, Neymar Jr, untuk kontrak baru. Bahkan, durasi kontrak baru mantan pemain Barcelona itu disebut-sebut akan tersedia hingga 2026.

Tetapi di sisi lain, PSG belum bisa mendapat jaminan dari masa depan Kylian Mbappe. Padahal kontrak pemain asal Prancis itu akan berakhir pada Juni 2022.

.

Dengan kondisi ini, beragam rumor pun berembus terkait masa depan Mbappe di PSG. Terlebih, sejumlah klub elite Eropa terus menunjukkan ketertarikan dengan Mbappe, di antaranya ada Liverpool dan Real Madrid.

Jika Mbappe akhirnya tergiur tawaran dari salah satu klub tersebut, PSG tentu saja harus bekerja keras untuk mendapatkan pengganti yang sepadan. Karena itu, sejumlah nama pemain kini dikabarkan mulai masuk daftar incaran PSG.

Baca juga: Arsenal Bungkam Sheffield United, Lacazette Cetak Rekor Manis.

Salah satunya Mohamed Salah. Sebab, winger asal Mesir itu juga telah menerima sejumlah spekulasi soal masa depannya di Liverpool.

Salah turut diperhitungkan PSG lantaran aksi gemilangnya bersama Liverpool selama ini. Sejak direkrut pada 2017, dia total sudah mencetak 122 gol dan membukukan 45 assist dari 195 penampilannya di berbagai kompetisi bersama Liverpool.

Dengan catatan fantastis ini, Salah dinilai bisa jadi pengganti yang tepat untuk Mbappe. Tetapi, langkah PSG untuk mendapatkan jasa Salah diyakini takkan mudah. Sebab, pihak Liverpool mungkin saja menahannya di tengah durasi kontraknya yang masih tersisa hingga Juni 2023.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)