Rachel Blackmore, Cristiano Ronaldo dari Pacuan kuda

loading...
Rachel Blackmore, Cristiano Ronaldo dari Pacuan kuda
Rachel Blackmore, Cristiano Ronaldo dari Pacuan Kuda/The Sun
Joki cantik Rachel Blackmore disebut-sebut bisa menjadi Cristiano Ronaldo dari pacuan kuda setelah mencetak sejarah juara di Grand National. Blackmore menjadi joki wanita pertama yang memenangkan Grand National.

Dia menjadi yang tercepat untuk meraih kemenangan dalam pacuan kuda paling terkenal di dunia di Aintree. Setelah juara, Blackmore menjadi sorotan di pacuan kuda.

Blackmore menjadi favorit untuk memenangkan penghargaan BBC Sport Personality of the Year di luar negeri. Beritanya muncul di hampir setiap halaman depan surat kabar nasional di Inggris pada hari Minggu.

Baca Juga: Ibtihaj Muhammad, Atlet Anggar Pertama Diizinkan Berhijab saat Tanding di Prancis

Joki berusia 31 tahun dari County Tipperary itu sekarang mengantre untuk mendapatkan kesepakatan sponsor yang besar dan, yang juga mendominasi di Cheltenham bulan lalu, bukan hanya nama terbesar dalam balapan, tetapi salah satu yang terbesar dalam olahraga.



Dan seorang pakar pemasaran dan komunikasi yakin dia sekarang bisa memiliki dunia di ujung jarinya dan menjadi superstar di stratosfer yang sama dengan bintang Juventus dan Portugal, Cristiano Ronaldo. ’’Memenangkan Nasional berarti Rachael beralih dari bintang balap menjadi bintang olahraga. Dia adalah pin-up untuk pacuan kuda tetapi juga olahraga wanita,’’kata Bill Esdaile, pemilik agensi Square In The Air.

Baca Juga: Wajah Cantik Ebanie Bridges Bonyok dengan Mata Lebam Mengerikan

’’Dia sangat berkepala dingin dan telah diberi kesempatan besar saat angin bertiup di belakangnya. Dia juga joki balap terbaik saat ini, jadi dia adalah impian sponsor karena dia adalah pemain serbabisa. Sepak bola memiliki Ronaldo, yang terlihat dan merupakan bagiannya, dan Rachael juga sama.''

Dia sekarang akan menarik untuk perbincangan, buku dan film. Di situlah ada peluang baginya. Dia akan memiliki karir yang besar setelah pelana. Suka atau tidak, dia telah menjadi ikon wanita.’’
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top