Fakta Menarik Liverpool vs Real Madrid

Rabu, 14 April 2021 - 08:01 WIB
loading...
Fakta Menarik Liverpool vs Real Madrid
Liverpool untuk ketiga kalinya secara beruntun akan menyambut tim Spanyol di Stadion Anfield. Adalah Real Madrid yang bakal menjadi mimpi buruk Si Merah pada laga leg kedua perempat final Liga Champions / Foto: FIFA
A A A
LIVERPOOL - Liverpool untuk ketiga kalinya secara beruntun akan menyambut tim Spanyol di Stadion Anfield. Adalah Real Madrid yang bakal menjadi mimpi buruk Si Merah pada laga leg kedua perempat final Liga Champions .

Pada leg pertama di Estadio Alfredo Di Stefano, Liverpool dipermak Madrid dengan skor 1-3. Tiga gol Madrid dicetak Vinicius Junior (2) dan Marco Asensio.

BACA JUGA: Cerita Paul Pogba Dapat Hidayah hingga Jadi Mualaf

Satu gol Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah. Artinya, Liverpool wajib mencetak dua gol tanpa kebobolan jika mereka ingin melaju ke semifinal Liga Champions musim ini.

Tapi ada kenangan yang buruk ketika menjamu Madrid di Anfield. Itu terjadi pada 2014 lalu ketika Si Merah menyerah 0-3 melawan Los Blancos pada penyisihan grup Liga Champions.

BACA JUGA: Produktivitas Sadio Mane Anjlok, Pelatih Liverpool Beri Penjelasan

Saat itu ketiga gol dicetak Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema (2). Dengan kata lain, tuan rumah tak ingin mengulangi kesalahan yang sama tujuh tahun lalu.

Berikut Fakta Menarik

1. Liverpool selalu bisa mencetak gol di tiap laga dalam dalam sembilan pertandingan yang sudah mereka mainkan di Liga Champions musim ini, total 15 gol.

2. Liverpool menangi 15 dari 24 laga terakhirnya di Eropa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)