Andai Liga 1 dan Liga 2 Bergulir Tanpa Penonton, Menpora: Harus Diterima

Selasa, 13 April 2021 - 20:04 WIB
loading...
Andai Liga 1 dan Liga 2 Bergulir Tanpa Penonton, Menpora: Harus Diterima
Menpora Zainudin Amali meminta kepada masyarakat pecinta sepak bola untuk memahami dan mengerti bahwa kedepan jika pandemi Covid-19 masih tinggi dan jika nantinya diputuskan tidak ada penonton lagi baik untuk Liga 1 maupun Liga 2 untuk diterima / Foto: Ke
A A A
JAKARTA - Menpora Zainudin Amali meminta kepada masyarakat pecinta sepak bola untuk memahami dan mengerti bahwa kedepan jika pandemi Covid-19 masih tinggi dan jika nantinya diputuskan tidak ada penonton lagi baik untuk Liga 1 maupun Liga 2 untuk diterima.

"Mohon dipahami jika nanti pandemi masih tinggi maka kalau nanti diputuskan tidak ada penonton lagi untuk kompetisi Liga 1 dan 2 tolong itu bisa diterima, semata-mata untuk keselamatan kita bersama," ujar Menpora Amali dikutip dari laman resmi Kemenpora, Selasa (13/4/2021).

BACA JUGA: Lima Alasan Bayern Muenchen Bisa Comeback Lawan PSG

Kendati demikian, Menpora mengapresiasi sikap suporter sepak bola di Tanah Air yang tertib selama penyelenggaraan Piala Menpora 2021. Dia menilai apa yang sudah diperlihatkan oleh suporter, pemilik klub, pendukung selama Piala Menpora 2021 berlangsung telah baik.

"Pemerintah mengapresiasi dan terima kasih. Kita jaga ini. Kita bisa teruskan ini apabila situasinya masih seperti sekarang apalagi penyebarannya dan mutasi dari virus Covid ini," katanya.

BACA JUGA: Jamu Porto, Ben Chilwell Lega Chelsea Punya Modal Gol Tandang

"Kompetisi akan tetap kita laksanakan persoalannya apakah ada penonton didalam stadion atau cukup dari rumah saja, nanti ditunggu saja itu. Mohon sekali lagi dukung pemerintah, Satgas Covid karena ini harus bersama-sama. Jika ingin melihat sepakbola bergairah lagi maka kita harus ada upaya untuk segera mengurangi penyebaran virus ini," pungkas Menpora.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)