alexametrics

Zidane: DNA Real Madrid adalah Memenangkan Gelar

loading...
Zidane: DNA Real Madrid adalah Memenangkan Gelar
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane senang bisa kembali ke kamp latihan Valdebebas/Foto/Real Madrid
A+ A-
MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane senang bisa kembali ke kamp latihan Valdebebas. Entrenador asal Prancis itu bertekad menyelesaikan musim 2019/2020 dengan raihan trofi.

Zidane berbicara tentang kembalinya Los Blancos ke pelatihan yang menurutnya lambat laun membaik. "Minggu ini sangat bagus karena kami dapat bekerja lebih banyak dalam kelompok-kelompok kecil," katanya kepada Real Madrid TV seperti dilansir Marca.

"Kami dapat melakukan lebih banyak secara taktik, fisik dan teknis," imbuhnya. "Tim terlihat lebih baik pekan ini dan minggu depan akan jauh lebih baik."



"Kami harus berpikir positif karena kami beruntung bisa kembali ke tempat kerja, berada di sini di lapangan dan itu terlihat bagus bagi saya. Para pemain berpikir bahwa sekarang mereka harus memaksimalkannya, dan untuk menikmatinya."

Sudah hampir tujuh pekan sejak kekalahan Real Madrid dari Real Betis yang membuat Barcelona bisa unggul dua poin di puncak klasemen La Liga 2019/2020, tetapi Zidane ingin timnya berjuang untuk meraih gelar. (Baca juga: Misi Thibaut Courtois Kalau LaLiga Digelar Kembali).

"Kami memiliki 11 pertandingan tersisa dan akan mempersiapkan diri untuk menyelesaikan musim dengan baik, dengan kuat."

"Pada akhirnya yang penting adalah memberikan segalanya untuk memenangkan sesuatu. Kami di sini. Ini DNA klub, berusaha memenangkan banyak trofi."

"Saya senang bisa bekerja dengan pemain saya lagi, itu hal yang paling penting setelah 60 hari."

"Kami semua senang bisa kembali ke Valdebebas. Kami telah merencanakan metode untuk bekerja dengan pelatih kebugaran."

"Para pemain juga senang bisa berlatih lagi. Senang bersama lagi dan menikmati apa yang mereka sukai, yaitu bermain sepak bola."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak