Rossi Ngarep Kompetitif di Seri Eropa MotoGP

Rabu, 14 April 2021 - 10:02 WIB
loading...
Rossi Ngarep Kompetitif di Seri Eropa MotoGP
Valentino Rossi berharap bisa lebih kompetitif saat menjalani balapan seri pertama Eropa di Sirkuit Autodromo Internacional do Algarve, Portimao, Minggu (18/4/2021) / Foto: Motosan
A A A
TAVULLIA - Valentino Rossi berharap bisa lebih kompetitif saat menjalani balapan seri pertama Eropa di Sirkuit Autodromo Internacional do Algarve, Portimao, Minggu (18/4/2021). Harapan besar juga datang dari tim Petronas Yamaha SRT.

Rossi lagi-lagi bakal menjadi pusat perhatian di Grand Prix Portugal, akhir pekan ini. Ini menjadi momen penting untuk The Doctor membuktikan bahwa dia masih kompetitif di ajang balap MotoGP.

BACA JUGA: Rossi Melempem, Graziano: Ada yang Enggak Beres di Tim Petronas SRT

Rossi mengatakan, tidak ada yang perlu dikhawatirkan pada kegagalan kedua motor Petronas SRT di Qatar. Dia berharap bisa memberikan solusi dan kedatangannya di Eropa dapat menghasilkan catatan yang baik untuk brand tersebut.

"Sirkuit Portimao sangat fantastis, itu adalah sesuatu yang berbeda dari semua. yang lain, tetapi di sisi lain itu sangat sulit. Ini adalah trek yang membutuhkan waktu lama untuk dipelajari dan setiap kali Anda balapan di sana, Anda dapat meningkatkan sesuatu," jelas Rossi dikutip dari Motosan, Selasa (13/4/2021).

BACA JUGA: Masih Saja Balapan di MotoGP, Valentino Rossi Dianggap Terlalu Egois

"Kami menemukan beberapa penyesuaian baru pada motor dalam sesi pemanasan Minggu pagi di Doha, yang berarti saya dapat memertahankan kecepatan yang lebih baik, tetapi kami terluka oleh posisi awal yang buruk. Kami berharap kami bisa lebih kuat di GP ketiga ini dan lebih kompetitif, tapi juga di Eropa secara umum, ada banyak trek di sana yang bagus buat saya," pungkas Rossi.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1735 seconds (11.97#12.26)