Terpilih Lagi Jadi Presiden Madrid, Florentino Perez Bidik Mbappe dan Haaland

Selasa, 13 April 2021 - 21:31 WIB
loading...
Terpilih Lagi Jadi Presiden Madrid, Florentino Perez Bidik Mbappe dan Haaland
Florentino Perez kembali terpilih sebagai Presiden Real Madrid/Foto/celebritynetworth.com
A A A
MADRID - Florentino Perez kembali terpilih sebagai Presiden Real Madrid periode 2021-2025. Perez terpilih cara aklamasi setelah tidak ada pesaing lain yang mengajukan diri.

Perez menjadi Presiden Madrid berdasarkan risalah yang ditandatangani Ketua Dewan Pemilihan Jose Manuel del Carlos Grau pada Selasa (13/4/2021). Keputusan tersebut membuat Perez menjadi Presiden Los Blancos lagi sesuai dengan undang-undang klub yang berlaku.

.

"Hanya satu calon yang diumumkan Dewan Pemilihan, dan sesuai dengan Pasal 40 bagian E poin 2 dari peraturan klub saat ini, maka Florentino Perez Rodriguez diputuskan sebagai Presiden Real Madrid," demikian keputusan Dewan Pemilihan pada Senin (13/4/2021).

.

Dilansir dari Eurosport, terpilihnya Perez sejak 2 periode nya ini memang aklamasi atau tidak adanya pesaing. Menjadi Presiden Madrid keenam tentu akan memasuki sejarah juga, karena memasuki 2 periode.

“Periode ini adalah yang keenam bagi Perez sebagai Presiden Madrid. Sejak terpilih pada periode keduanya sebagai presiden klub, Perez selalu tanpa pesaing sejak saat ini,” dikutip dari Eurosport.

.

Menurut as.com, Perez punya rencana besar untuk memboyong Kylian Mbappe dan Erling Haaland . Ini menjadi tantangan terbesarnya untuk memboyong penyernag muda Paris Saint-Germain (PSG) dan Borussia Dortmund itu ke Santiago Berneabue.

Perez mengarahkan perhatiannya untuk memastikan beberapa superstar dunai itu terhubung dengannya. Penandatanganan Mbappe dan Haaland menjadi target utama Perez.

Pelaung terbuka bagi Persez untuk merekrut keduanya. Mbappe masih menolak memperbarui kontraknya dengan PSG, dan telah menjelaskan niat kepergiannya, sementara Haaland, agak lebih kompleks.

Borussia Dortmund kemungkinan membanderol Haaland dengan biaya transfer 180 juta euro (Rp3,1 triliun), yang menjadi penghalang dalam iklim sepak bola saat ini di tengah pandemi, sehingga kedatangan Haaland bisa tertunda hingga 2022. Hal positifnya adalah Haaland tampak sangat tertarik untuk menjadi bagian dari klub La Liga.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5178 seconds (0.1#10.140)